Gerah, Bupati Inginkan Semua Ruangan RSUD Dilengkapi AC

Gerah, Bupati Inginkan Semua Ruangan RSUD Dilengkapi AC

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz mengharapkan rumah sakit umum dr. R. Soetrasno semua ruangan dilengkapi dengan fasilitas AC. Keinginan itu muncul setelah dirinya meninjau langsung ke rumah sakit dan berbincang kepada banyak pasien di beberapa ruangan.

Suhu di ruang kelas III tersebut pun tak jarang membuat pasien dan keluarga merasakan “sumuk” atau kepanasan. Melihat dalam satu ruangan tersebut diisi oleh beberapa pasien, ditambah keluarga yang menunggui pasien.

TRENDING :  Bupati Jenguk Suporter PSIR, Biaya Pengobatan Ditanggung PSIR

Bupati mengungkapkan, seluruh ruangan dilengkapi AC ini rencananya akan dipenuhi di tahun 2018 mendatang. Jika itu sukses, maka pasien akan merasa lebih nyaman selama menjalani perawatan.

TRENDING :  Kloter 92 dan 93 Berangkat, Bupati Pesan Calhaj Tak Rewel

“Kelas tiga ya ber AC, kelas dua, kelas satu apalagi yang VVIP, kita pasang AC semua. Saya sedih, sama- sama manusianya kok yang satu tidak ber AC yang satu ber AC”, tuturnya.

Sodikin warga desa Doropayung Kecamatan Pancur mendukung rencana Bupati untuk melengkapi AC di semua ruangan pasien di RSU.dr.R.Soetrasno. Saat dirinya dirawat di kelas tiga memang hanya dilengkapi kipas angin.

TRENDING :  Penerapan Lima Hari Sekolah Akan Beratkan Rakyat

“Karena khoirunnas anfa’uhum linmas, sebaik- baiknya manusia adalah mereka yang memberikan manfaat kepada sesama manusia. Saya sangat setuju mas dan sangat jitu untuk memberikan kenyamanan kepada semua pasien,”pungkasnya.(rtw)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post