Gereja Santo Yohanes Evangelista Gelar Lima Kali Misa Natal

Gereja Santo Yohanes Evangelista Gelar Lima Kali Misa Natal

Kudus, ISKNEWS.COM – Menyambut Natal 2016 warga Kudus yang beragama Kristen dan Katolik bersuka cita. Mereka berbondong-bondong mendatangi gereja untuk melakukan Misa Natal. Seperti yang terlihat di Gereja Santo Yohanes Evangelista yang berada di Jalan Sunan Muria, ribuan orang mengikuti Misa Natal dengan khidmad, Sabtu (24/12/2016).

TRENDING :  Pelaksanaan Kebaktian Natal 2016 Di Kudus Kondusif
Natal 2016
Ribuan umat Katolik saat mengikuti Misa Natal di Gerja Santo Yohanes Evangelista dengan khidmat, Sabtu (24/12/016). (ISKNEWS/MUKHLISIN)

Pastur Gereja Santo Yohanes Evangelista Romo Hardosuyatno MSF mengatakan, pihaknya menggelar lima kali Misa Natal. Sabtu dua kali pukul 17.30 WIB dan 20.30 WIB yang diperuntukkan untuk umum. Minggu (25/12/2016) digelar tiga kali untuk anak-anak pada pagi hari dan sore untuk lansia.

TRENDING :  Perayaan Malam Pergantian Tahun, Beberapa Ruas Jalan Akan Ditutup Mulai Sore ini

Dia menuturkan, pada tahun ini mengambil tema “Selamatkan Bumi Karena Juruselamat, Kristus Tuhan, Telah Lahir”. Dengan harapan pada tahun ini mendapat keberkahan dari sang juru selamat dan mendapat kedamaian.

TRENDING :  Dua Bocah Di Getassrabi Tenggelam Di Kali

Dia berharap, pada Natal 2016 seluruh masyarakat mendapat kedamaian, bersatu dalam persaudaraan sesuai Pancasila ke tiga. “Kita harus tetap menjaga persatuan dalam menjalani kehidupan berbangsa. Menjaga toleransi antarumat, jangan sampai terpecah belah,” imbuhnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post