Giat Patroli Rutin Satpol PP Kudus Terus Ditingkatkan

Giat Patroli Rutin Satpol PP Kudus Terus Ditingkatkan

Kudus,isknews.com – Dalam rangka cipta kondisi aman nyaman tertib tentram dan teratur, satuan polisi pamong praja kab. kudus melaksanakan giat patroli wilayah, tidak hanya diwilayah perkotaan saja, melainkan sampai kewilayah pedesaan (31/01).

Plt.Kasatpol PP Kudus,Abdul Halil mengatakan bahwa giat Cipta Kondisi terus dilaksanakan dan ditingkatkan, bahkan sampai berita ini diturunkan anggota Satuan Polisi Pamongpraja Pemkab Kudus masih berada di desa Pasuruan Lor.

“Kami sampaikan beberapa permasalahan , terkait berbagai hal yang ada kaitan dengan tupoksi Polisi Pamongpraja antara lain peredaran Miras, PMKS , PGOT, prostitusi, hingga masalah perijinan usaha yang lain selalu disampaikan kepada kepala desa di wilayah masing.” Terangnya.

Bertemu Kepala desa Pasuruan Lor menyampaikan tupoksi Polisi Pamongpraja antara lain peredaran Miras, PMKS , PGOT, prostitusi, hingga masalah perijinan usaha

Dalam kegiatan Selasa (31/01) Sore mendapati anak anak PMKS ( Penderita Masalah Kesejahteraan Sosial ) yang sedang beraksi di lampu merah Sempalan Jati. “Tentu kegiatan ini harus dihentikan, disamping menggangu ketertiban umum dijalan juga dikarenakan berpotensi atau dapat membahayakan diri sendiri (pelaku) dan juga pengguna jalan.” Pungkasnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Longsor Terjadi Di Dukuh Semliro Rahtawu

Share This Post