Gol Penalti Agung Fendi Bawa PSG Segel Satu Tiket Semifinal

Gol Penalti Agung Fendi Bawa PSG Segel Satu Tiket Semifinal

Kudus, ISKNEWS.COM –PSG Getas Pejaten menyegel satu tiket semifinal Divisi I Bupati Cup 2016. Kepastian itu didapatkan usai tim asuhan M Yasin menang dramatis atas PS HW di babak delapan besar yang digelar di Stadion Wergu Wetan, Rabu (11/01/2017) kemarin sore.

PSG Getas Pejateng pastika satu tiket semifinal usai mengalahkan PS HW dengan skor tipis 1-0 di Stadion Wergu Wetan, Rabu (11/01/2017). (ISKNEWS/MUKHLISIN)

Gol penalti Agung Fendi di menit 43 menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam duel yang berlangsung sengit dalam tensi tinggi. Bahkan saking panasnya tensi permainan beberapa kali pemain dari ke dua kesebelasan terlibat keributan dan memancing keributan antarpemain lain. Namun hal itu dapat diredam wasit, sehingga pertandingan masih dapat dilanjutkan.

PSG lebih menguasai laga sejak awal. Beberapa peluang emas sempat diperoleh Hanif dkk, namun hingga babak pertama berakhir belum ada satu pun gol yang bersarang ke gawang lawan. Begitu juga dengan PS HW, meski terus diserang mereka mampu merepotkan pertahanan PSG melalui serangan balik. Skor kacamata menutup pertandingan babak pertama.

BACA JUGA :  Sepuluh Pemain Putra Jaya Tak Mampu Bendung Bintar Raya Ke Final

Usai jeda ritme permainan tidak berubah. PSG lebih mendominasi dengan beberapa peluang cantik. Dari tribun penonton bahkan sudah banyak yang memprediksi pertandingan berakhir imbang pada waktu nomal. Kemudian dilanjutkan adu penalti untuk menentukan pemenang dan berhak maju ke semifinal.

Namun prediksi penonton akhirnya patah juga. Petaka bagi PS HW datang di menit 42 setelah sang kapten Dika melakukan hans ball di dalam kotak terlarang. Wasit memberikan hadiah penalti untuk PSG smenetara Dika diganjar kartu kuning karena dianggap sengaja menyentuh bola dengan tangan.

Agung Fendi mengambil kesempatan membawa timnya unggul. Bola tendangannya mengarah ke pojok kiri gawang PS HW. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan PSG dan berhasil dipertahankan hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini PS HW akan menantang POP Makara di semifinal yang digelar di Stadion Wergu Wetan, Senin (16/01/2017). (MK)

BACA JUGA :  Main Kurang Maksimal, Persiku Tetap Lolos Delapan Besar
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post