Golkar Resmi Beri Rekomendasi Untuk Masan-Noor Yasin

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Rekomendasi Partai Golkar resmi diberikan kepada pasangan Masan-Noor Yasin. Pemberian rekomendasi dilakukan di Kantor DPP Golkar di Jakarta, Jumat (05/01/2018).

Rekomendasi diserahkan oleh Kepala Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I Wilayah Jawa-Sumatera, Nusron Wahid. Surat rekomendasi ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham, tertanggal 28 Desember 2017.

Masan-Noor Yasin mengambil rekomendasi dari DPP Golkar, didampingi Ketua DPD II Golkar Kudus Tri Erna S dan Sekretaris DPD II Golkar Kudus Ali Muklisin.

TRENDING :  Kontestan Pilkada Kudus Wajib Daftarkan Akun Medsos

Dengan turunnya rekomendasi dari Golkar artinya Pasangan Masan-Noor Yasin sudah mendapat dukungan tiga partai. Yakni dari PDIP, Demokrat dan Golkar. “Alhamdulillah hari ini Gokar sudah memberikan rekom untuk kami, partai lainnya akan segera menyusul,” kata Masan.

TRENDING :  Komisioner KPU Eni Misdayani: Pemilih Cerdas Solusi Peroleh Pemimpin Berkualitas

Ditambahkannya, selain tiga partai yang sudah secara resmi memberikan rekomendasi, dia menyebut PAN akan segera menyusul bergabung dengan koalisi PDIP. Nantinya, jika rekomendasi PAN sudah resmi turun, pihaknya akan menggelar deklarasi.

TRENDING :  Rekom PKB Tak Kunjung Turun, Koalisi "Bangjo" di Kudus Terancam Gagal

“Rencananya rekomendasi akan kita laksanakan Minggu (07/01/2018), dengan catatan rekom PAN sudah turun,” tuturnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :