GP Ansor Kudus Siap Robohkan Bangunan Usaha Kafe-Karaoke

by
isknews

Kudus, isknews.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kudus, siap merobohkan bangunan yang digunakan usaha kafe dan karaoke di Kabupaten Kudus. Tindakan itu dilakukan karena Satuan Polisi Pamong  Praja (Pol PP) Kabupaten Kudus selaku aparat penegak Peraturan Daerah (Perda), dinilai belum melakukan tindakan  usaha kafe dan karaoke di wliayah hukumnya masih bersifat persesuasif, belum sampai ke tindakan represif.

TRENDING :  Ini Dia Cara Polwan Hukum Pelajar Belum Cukup Umur

Hal itu terungkap pada udiensi antara GP Ansor dengan Sat Pol PP Kabupaten Kudus, Kamis (6/10). Kedatangan rombongan ormas  yang dipimpin oleh Ketua Pengurus Daerah (PD) GP Ansor Kabupaten Kudus, Sarmanto, diterima langsung oleh Kepala Sat Pol PP Abdul Halil, didampingi Kasie Penegak Perda, Purnomo.

Dalam dialog yang berlangsung akrab di ruang pimpinan Sat Pol PP itu, Sarmanto mengatakan, dalam Perda Kabupaten Kudus Nomer 10 Tahun 2015 tentang usaha kafe dan karaoke, disebutkan, tanggal 30 September 2016, adalah batas akhir usaha kafe dan karaoke di Kudus beroperasi. Dengan demikian, selepas tanggal itu, harus sudah tidak ada usaha kefe dan karaoke di Kudus, dengan kata lain, ditutup total. “Namun kenyataan di lapangan, dari hasil pantauan tim GP Ansor Kudus, masih banyak, bahkan hampir semua usaha kafe dan karaoke di Kudus yang masih beroperasi. “

TRENDING :  Aparat Gabungan Geledah Rutan Kelas II B Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :