GPRI Kudus Gelar Seminar Motivasi

GPRI Kudus Gelar Seminar Motivasi

Kudus, Isknews.com – Gerakan Pemuda & Rakyat Indonesia (GPRI) Kudus kembali menggelar acaranya untuk yang kedua kalinya setelah event yang pertama yaitu Lomba Stand Up Comedy, Acara yang kedua ini mengadakan Seminar Motivasi Terdahsyat 2016, yang bertema “Menjadi Sukses dengan Meningkatkan Jiwa Enterpreneur, Memperluas Pola Pikir, Memperkuat Mental & Karakter”.

Sebanyak kurang lebih 100 orang dari kalangan pelajar, mahasiswa, pegawai dan masyarakat umum menghadiri acara yang digelar di Hotel Proliman Kudus, minggu (20/11).

TRENDING :  Jangan Ke-Mana Mana, 29 Dan 30 Oktober, Inbox Karnaval Akan Hadir Di Kudus
Suasana antusias peserta yang sedang mendengarkan materi dari narasumber
Suasana antusias peserta yang sedang mendengarkan materi dari narasumber

Mochamad Tommy Adrianto ketua Gerakan Pemuda dan Rakyat Indonesia (GPRI) Kudus kepada Isknews.com memaparkan bahwa tujuan acara ini diadakan adalah mengajak orang untuk bergerak, meningkatkan jiwa entrepreneur, mental, jiwa dan karakter.

“Event ini juga sekaligus mengajak orang lain untuk tertarik dengan kegiatan kami dan pada akhirnya bisa menjadi anggota GPRI nantinya.”imbuhnya.

TRENDING :  Jadikan Pengendali Kecelakaan Bus Zebra Cendekia Ditlantas Polda Jateng Mampir Di Kudus

Lebih lanjut, pihak nya juga mengundang narasumber yang berkompeten dibidangnya, antara lain Saifuddin asal Magetan, seorang Advokat yang juga penulis buku, Supriyono pengusaha pupuk asal kecamatan Undaan, Wahyu seorang yang bergerak di Pendidikan.

Peserta yang mendapatkan hadiah dari panitia saat foto bersama narasumber (no.2 dari kiri) dan juga ketua GPRI Kudus (no.3 dari kiri)
Peserta yang mendapatkan hadiah dari panitia saat foto bersama narasumber (no.2 dari kiri) dan juga ketua GPRI Kudus (no.3 dari kiri)

Acara yang dikemas serius tapi santai ini sangat mendapat antusias dari peserta seminar, dan diakhir acara digelar pembagian hadiah berupa kaos dan juga buku oleh pe-nanya yang aktif pada waktu sesi dialog.

TRENDING :  Semangat Pemuda Wates Gelar Pekan Olahraga Dan Festival Layang-Layang

Tomi menambahkan, GPRI sudah berdiri setahun semenjak berdirinya 1 juni 2015 lalu dan disahkan oleh notaris pada 24 juni 2015, lanjutnya, “harapan kami semoga dengan hadirnya GPRI di Kudus mampu membawa angin segar dan minimal bisa membantu program pemerintah dengan memberikan kegiatan yang positif, bermanfaat bagi masyakarat luas tentunya. “Pungkasnya.(AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post