GPRI Kudus Gelar Seminar Motivasi

by
ISKNEWS.COM
Suasana antusias peserta yang sedang mendengarkan materi dari narasumber

Kudus, Isknews.com – Gerakan Pemuda & Rakyat Indonesia (GPRI) Kudus kembali menggelar acaranya untuk yang kedua kalinya setelah event yang pertama yaitu Lomba Stand Up Comedy, Acara yang kedua ini mengadakan Seminar Motivasi Terdahsyat 2016, yang bertema “Menjadi Sukses dengan Meningkatkan Jiwa Enterpreneur, Memperluas Pola Pikir, Memperkuat Mental & Karakter”.

TRENDING :  Mahasiswa Undip Pentaskan Tradisi Perang Obor

Sebanyak kurang lebih 100 orang dari kalangan pelajar, mahasiswa, pegawai dan masyarakat umum menghadiri acara yang digelar di Hotel Proliman Kudus, minggu (20/11).

Suasana antusias peserta yang sedang mendengarkan materi dari narasumber ISKNEWS.COM
Suasana antusias peserta yang sedang mendengarkan materi dari narasumber

Mochamad Tommy Adrianto ketua Gerakan Pemuda dan Rakyat Indonesia (GPRI) Kudus kepada Isknews.com memaparkan bahwa tujuan acara ini diadakan adalah mengajak orang untuk bergerak, meningkatkan jiwa entrepreneur, mental, jiwa dan karakter.

TRENDING :  Satgas TMMD Kodim Kudus, Ikut Kegiatan Sholawat Bareng Dalam Rangka Isra' Mi'raj

“Event ini juga sekaligus mengajak orang lain untuk tertarik dengan kegiatan kami dan pada akhirnya bisa menjadi anggota GPRI nantinya.”imbuhnya.

Lebih lanjut, pihak nya juga mengundang narasumber yang berkompeten dibidangnya, antara lain Saifuddin asal Magetan, seorang Advokat yang juga penulis buku, Supriyono pengusaha pupuk asal kecamatan Undaan, Wahyu seorang yang bergerak di Pendidikan.

TRENDING :  Hindari Musrik Warga Slungkep Gelar Sholawatan Di Punden Desa

KOMENTAR SEDULUR ISK :