Grand Final WavesTones 2016 Bakal Sulap Langit Jadi Warna-Warni

Grand Final WavesTones 2016 Bakal Sulap Langit Jadi Warna-Warni

KUDUS – Grand Final WavesTones 2016 yang digelar W Mld bersama Kudus Indienesia Sabtu (17/9/2016) mendatang, bakal menjadi momen apik di Kudus. Pasalnya, pihak panitia bakal menyulap langit di sekitar Tugu Identitas Kabupaten Kudus berwarna warni.

Ketua Panitia WavesTones 2016, Doni PM mengatakan, panitia tengah menyiapkan puluhanlighthing keren di area Parkir Lantai II Hypermart sebagai tempat acara. Lighthing tersebut bakal digunakan untuk menyorot penampilan para band undangan dan 20 peserta yang mengikuti grand final.

”Di area parkir lantai II Hypermart kan sistemnya out door, jadi tidak ada atapnya. Karena itu lighthing bakal memancar ke langit yang membuatnya seperti ada party besar,” katanya.

Selain itu, lighthing yang digunakan juga memiliki warna yang berbeda-beda. Praktis ketika lampu saling beradu akan membuat suasana terasa sangat istimewa.

BACA JUGA :  Warga Jangan Bosan Lakukan Pemberatasan Sarang Nyamuk

”Kami jamin ini bakal menjadi yang pertama di Kudus. Karena itu jangan sampai ketinggalan,” terangnya.

Ia menyebutkan, konsep megah tersebut sengaja dilakukan supaya bisa mengungah para pencinta musik di Kudus. Terlebih dalam grand final nanti, 20 peserta bakal dipilih 10 besar untuk mengikuti rekaman gratis di album kompilasi WavesTones#2. Tak hanya itu, tiga besar juga berhak mendapatkan uang jutaan rupiah.

”Karena itu, kami buat acara grand final ini semegah mungkin. Selain ingin menyedot perhatian masyarakat, kami juga ingin memberi tahu kalau ada even di Kudus,” terangnya.

Hanya, bagi masyarakat yang hendak menonton harus merogoh kocek sebesar Rp 10 ribu. Nominal tersebut dirasa sebanding dengan apa yang didapat. Apalagi, di sana mereka disuguhi penampilan band-band yang dari segala aliran mulai pukul 14.00 hinga 20.00 WIB.

BACA JUGA :  ​Lestarikan Adat dengan Wayang Kulit dan Sadranan di Ungaran

”Pokoknya, tidak rugi. Kami yakin para penonton yang datang bakal bisa menikmati musik sepuasnya,” imbuhnya. (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post