GRATISS, Kunjungi Stan Job Fair di Kudus Expo Selama 27 – 30 Oktober 2016

GRATISS, Kunjungi Stan Job Fair di Kudus Expo Selama 27 – 30 Oktober 2016

Kudus, Isknews.com – Agenda tahunan yang dilakukan oleh Pemkab Kudus di Bulan Oktober, selain Expo UMKM adalah Jobfair atau Bursa Kerja. Sengaja waktu pelaksanaan Bursa Kerja ini di barengkan dengan pelaksanaan Expo UMKM dengan harapan akan lebih banyak memberikan manfaat kepada Masyarakat.

Expo UMKM yang telah dibuka tadi malam secara resmi oleh Bupati Kudus pada tanggal 26 Oktober 2016 Pukul 19:00 WIB itu akan menampilkan banyak hal tentang produk UMKM di Kabupaten Kudus.

Kepala UPTBLK Kudus, Sajad kepada Isknews.com saya ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa Jobfair atau Bursa Kerja dilaksananakan pada tanggal 27 – 30 Oktober 2016 di area Alun-alun Simpang 7 Kudus. Panitia menyebutkan akan ada ratusan lowongan pekerjaan di dalam acara tersebut. Segera manfaatkan momentum yang sangat berharga ini. Maka dari itu “Siapkan lamaran dan Curriculum Vitae terbaik Anda”tandasnya.

BACA JUGA :  Hasil Akhir Survei KHL Dewan Pengupahan Kabupaten Kudus, Angkanya Tetap Lebih Kecil Dari UMK 2015

“Selain Expo dan Jobfair, dalam agenda tersebut juga akan di meriahkan dengan Acara INBOX yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta. Hiburan dan Expo ini semoga akan memberikan banyak manfaat untuk warga Kudus pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.”pungkasnya

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post