Guardiola dan Asmar Abu Resmi Gabung Persijap

oleh
Guardiola dan Asmar Abu Resmi Gabung Persijap
Foto: Istimewa

Jepara, ISKNEWS.COM – Gelaran Piala Indonesia dan Liga 3 Nasional tinggal hitungan hari, waktu yang singkat ini dimanfaatkan betul oleh manajemen Persijap untuk membangun tim yang kokoh.

Dua pemain seleksi Persijap, Asmar Abu dan Muhammad Riski Guardiola resmi membubuhkan tanda tangan kontrak dengan Persijap. Tanda tangan kontrak dilakukan di mes Persijap di Jl. Ki Mangun Sarkoro 17 Jepara, kedua pemain menandatangani kontrak dihadapan GM Persijap, Ahmad Rivai.

TRENDING :  Selama Libur Ramadhan, Persijap Tetap Latihan

Meski sudah mendapatkan satu gelandang senior dan satu pemain bek muda, Persijap tetap berburu pemain lagi. Anjar JW, Asisten Pelatih Persijap mengatakan, pihaknya sedang mengincar striker senior. Lini depan ini masih perlu penambahan pemain senior dan rencana hari ini sudah bisa untuk di uji.

TRENDING :  Meski Terdegradasi, Program 5 Years Plan Persijap Akan Tetap Berjalan

Kehadiran Asmar Abu diharapkan bisa menghidupkan lapangan tengah karena Persijap membutuhkan sosok pemain senior di sektor gelandang ini. “Kedua pemain ini sudah kita seleksi beberapa waktu lalu dan kehadirannya kita harapkan semakin memperkuat Persijap,” katanya.

TRENDING :  Kader PKK Didorong Kembangkan UP2K

Asmar Abu sebelumnya bermain untuk Madiun Putra, Perserang Serang, Persipasi Bekasi, persikab Kabupaten Bandung, Persiwa Wamena, Persis Solo dan PSM Makassar. Sedangkan muhammad Riski Guardiola merumput bersama Bhayangkara Muda, Frenz United, Persiku Kudus, Bhayangkara U- 21, dan Perserang Banten. (ZA/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :