Gubernur Ganjar: Persiku Ciptakanlah Sepakbola Fair Play

oleh
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memberikan sambutannya pada launching Persiku 2019 (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Launching Persiku 2019 yang berlangsung meriah dan dihadiri ribuan warga Kudus, semalam juga di hadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga mengaku sebagai pecinta Sepakbola.

“Saya sangat senang bisa hadir  di Kudus,  karena saya juga pecinta Sepakbola, pesan saya hanya satu,  ciptakanlah sepak bola yang fair play terbuka,” katanya saat tampil di panggung yang juga di meriahkan oleg Grup Band Padi Reborn, Sabtu (20/01/2019).

TRENDING :  Sering Terjadi Banjir Bandang, Kepala Desa Wonosoco Minta Bantuan Gubernur

Orang nomor satu di Jawa Tengah yang hadir bersama isteri ini mewanti-wanti agar Persiku Kudus menghindari praktek pengaturan skor, skandal yang belum lama ini terbongkar.

TRENDING :  Bupati Blora Sambat Harga Gabah Anjlok, Minta Bulog Serap Gabah Sesuai HPP

“Pesan saya satu, jangan ikut-ikutan main skor. Jangan sampai terlibat pengaturan skor,” seru Ganjar. “Kalau ingin menang, harus berlatih dengan keras, biar Persiku nomor satu. Bukan dengan bermain curang.”

“Persiku kalau ingin menang harus berlatih dengan keras. Bukan dengan bermain curang atau memainkan skor, biar Persiku nomor satu,” lanjutnya.

TRENDING :  Gubernur Jateng Resmi Tetapkan UMK 2017, Kudus Rp 1.740.900

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Ganjar juga mengucapkan selamat bagi seluruh masyarakat Kota Kudus karena tahun ini Kota Kudus bisa mendapatkan Piala Adipura.

“Semoga kedepan akan lebih baik lagi,” pesannya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :