Gubernur Jateng Lantik Riena Retnaningrum Jadi Pj Bupati Kudus

oleh
Riena Retnaningrum dilantik menjadi Pj Bupati Kudus oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Selasa (21/8/2018). (FOTO : Humas Jateng)

Semarang, ISKNEWS.COM – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, melantik Staf Ahli Gubernur Jateng Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Riena Retnaningrum sebagai Pj Bupati Kudus.

Riena akan menjabat sebagai Pj Bupati Kudus selama satu bulan kurang satu hari. Sebab, Bupati Kudus definitif akan dilantik pada 20 September 2018, atau selang tiga hari setelah gubernur definitif dilantik presiden pada 17 September 2018.

TRENDING :  Pecut Mobilitas Kerja, Kabag Dan Camat Se Kudus Peroleh Mobil Dinas Baru

Pelantikan dilaksanakan di Grhadhika Bhakti Praja Semarang, Senin (21/8/2018). Ganjar berharap Riena dapat mereplikasi layanan muda, murah, cepat, transparan dan akuntabel yang telah diterapkan Pemprov Jateng selama ini.

TRENDING :  Hore, Gedung Bioskop 4 Theater Bakal Kembali Hadir Di Kudus
Riena Retnaningrum dilantik menjadi Pj Bupati Kudus oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Selasa (21/8/2018). (FOTO : Humas Jateng)

“Sebenarnya di Kudus sudah banyak inovasi. Slot yang sudah bagus bisa dilanjutkan, yang belum berisi bisa dimaksimalkan,” ujarnya seperti dilansir dari situs resmi Pemprov Jateng.

TRENDING :  Inilah 463 Pejabat Sesuai SOTK Baru Yang Dilantik Bupati Musthofa

Pria yang kembali terpilih menjadi Gubernur Jateng periode 2019-2024 ini juga berpesan agar Riena mempersiapkan pemerintahan di Kabupaten Kudus dengan baik, menuju pelantikan bupati dan wakil bupati definitif. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :