Gubernur Jateng Tinjau Betonisasi Jalan Dan Pemasangan Pipa Distribusi Air Bersih Ibu Kota

oleh

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, SH. MIP melaksanakan kunjungan di wilayah kab. Demak. Dalam kunjungan kerja tersebut Gubernur Jateng ke wilayah Demak dalam rangka untuk meninjau hasil betonisasi jalan dan kegiatan pengadaan pemasangan pipa distribusi air bersih Ibu Kota ( Bankeu TA.2016 senilai Rp. 3 Milyar ), Rabu (18/01).

Rombongan Gubernur Jateng tersebut didampingi oleh Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, SIK, Sekda Demak dr Singgih Setiyono,MMR, dan Asisten II Kab. Demak Windu Sunardi.

TRENDING :  Terkait Padamnya LPJU Oleh Proyek Trotoar Dinas Cika Taru Bantu Panggil Rekanan

Saat meninjau betonisasi jalan Onggorawe Mranggen Desa Tambaroto Kecamatan Sayung, Demak, Gubernur disambut oleh camat Sayung, Kapolsek Sayung, dan lurah Tambakroto serta perangkat desa Tambakroto.

Selanjutnya rombongan Gubernur meninjau pengadaan dan pemasangan pipa distribusi air bersih ibu kota di desa Tlogorejo Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak.

Sesampainya di Desa Tlogorejo kemudian Gubernur Jateng langsung melakukan peninjauan di titik nol pemasangan pipa distribusi air bersih Ibu Kota yang terletak tepat di pertigaan Desa Tlogorejo Kecamatan Karangawen dengan didampingi oleh Camat Karangawen M. Syahri SH,MH beserta Petugas dari PDAM Kabupaten Demak.

TRENDING :  Proyek Rehab Dan RKB 70 SD Kabupaten Kudus APBD TA 2015 Selesai 100%

Sementara dalam agenda ini rombongan Gubernur Jateng menyempatkan diri untuk melihat pipa PDAM yang berada di bawah perlintasan Rel Kereta Api di Dk. Tlogotirto Desa Tlogorejo Kecamatan Karangawen,Demak. Menurut informasi pipa PDAM tersebut telah di potong oleh seseorang tanpa sepengetahuan dari pihak PDAM, (dari informasi yang berkembang bahwa pemotongan pipa PDAM tersebut dilakukan oleh pihak dari PJKA).

TRENDING :  Akan Dibangun 3 Jembatan Di Getassrabi Kudus

Kemudian selesai melakukan pengecekan pipa PDAM tersebut selanjutnya Gubernur Jateng langsung melanjutkan perjalanan untuk menuju ke Wilayah Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak, dan selanjutnya melanjutkan kunjungan ke kota Pati. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :