Gudang Kertas Afal Bekas Di Jetiskapuan Terbakar Dugaan Hubungan Arus Pendek

by

Kudus, isknews.com – Sebuah gudang penyimpanan kertas afal bekas milik Suwarsan (55) yang berada di Desa Jetis Kapuan RT. 03 RW.IV JMinggu (18/6/17).

Suwarsan pengusaha asal Desa Ngemplak RT.04, RW.III Kec. Undaan Kab. Kudus mengatakan penyebab kebakaran belum di ketahui karena masih dalam penyidikan oleh anggota dari Polsek Jati Kudus.

Awal kejadian diketahui oleh anak Suwarsan, Hanik Mariyana (29) yang datang bersama sopirnya Nurbaidi (45) setelah Hanik melihat adanya kepulan asap dari gudang kertas afal milik ayahnya, “Lalu saya menghubungi ayah dan ketika saya datang ke TKP ternyata isi gudang kertas afal telah terbakar,” ujarnya.

“Tak hanya gudang yang terbakar namun juga ban mobil truck yang diparkir di lokasi TKP pada bagian kanan belakang dan depan serta bagian bak truck bagian kanan ikut terbakar sebagian,” tambahnya.

Di TKP korban berteriak meminta tolong kepada para tetangga sehingga masyarakat sekitar datang untuk membantu memadamkan kebakaran serta menghubungi Damkar yang ada di Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :