Gulat Jepara Loloskan Tujuh Atlet Ke Porprov

Gulat Jepara Loloskan Tujuh Atlet Ke Porprov
Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Pra Porprov yang digelar di Karanganyar pada 30 Oktober-2 Desember 2017, Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Jepara berhasil meloloskan 7 atletnya ke Porprov Surakarta 2018. Tim gulat Jepara dipimpin oleh Sri Prihatini Soeko, BA, Pelatih Choirus Salim, Asisten Pelatih Purwanto, Asisten Pelatih 2 Suharto dengan total atlet yang dikirim 13 atlet.Adapun atlet yang berhasil lolos ke Porprov Surakarta 2017 adalah  Dwi Andriani kelas 63 kg gaya bebas putri, Muanam kelas 54 kg gaya greco, Riski Fani Afandi kelas 66 kg gaya greco, Andri Bagus kelas 69 kg gaya bebas putra, Ahlan Pambudi kelas 63 kg gaya bebas putra, Ali Sodikin kelas 50kg gaya bebas putra, Suhartono kelas 54 kg gaya bebas putra.

TRENDING :  Persijap Incar Kemenangan di Kandang Persip

Dengan hasil ini, Asisten Pelatih Purwanto memaklumi hasil ini. Bahkan pria yang akrab dipanggil Cipung mengaku, pihaknya sadar dengan kemampuan timnya. Dirinya bersyukur dengan tidak banyak target, masih bisa meloloskan tujuh atlet. “Kami berangkat tidak banyak target, tapi kami bersyukur dengan kondisi sarana dan prasarana latihan yang terbatas kami masih bisa meloloskan tujuh atlet ke Porprov Surakarta 2018,” jelasnya.

TRENDING :  Ricuh Antar Suporter, Pertandingan PSIR Melawan PERSIS Dihentikan

Purwanto juga berharap kedepan gulat lebih baik dari sekarang, baik dari segi sarana dan prasarana latihan maupun SDM atlet gulat itu sendiri, “Semoga kedepan kami bisa banyak mencetak atlet – atlet gulat yang lebih banyak dan berkualitas,” imbuh pria yang juga PNS di Satpol – PP Kabupaten Jepara ini. (ZA)

TRENDING :  SD Muhammadiyah Birrul Walidain Sabet 2 Emas, 2 Perak, 4 Perunggu Kejurnas Pencak Silat UNS Open 2017
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post