Guru Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Jakenan – Jaken

oleh
ersonel kepolisian mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Sebuah tabrak lari masih saja terjadi di Bumi Mina Tani, kali ini kejadian tersebut menimpa Sri Hartatik (57) warga Desa Dukuhmulyo RT 06/RW 01, Kecamatan Jakenan, Pati, Senin (26-03-2018) pagi.

Kejadian kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tersebut terjadi di Jalan Umum Jakenan – Jaken turut Desa Jakenan, Kecamatan Jakenan, Pati, pada pukul 06.50 WIB yang melibatkan antara kendaraan korban Honda Vario nomor polisi (Nopol) K 3209 CU kontra dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya.

TRENDING :  Pemkab Pati Stop Pendirian Toko Modern
ersonel kepolisian mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit. (istimewa)

“Akibat laka lantas itu korban yang merupakan seorang guru mengalami patah kaki sebelah kiri dan harus dirawat di rumah sakit KSH Pati,” jelas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Jakenan, AKP Suyatno.

TRENDING :  Kecelakaan Beat vs Vixion

Menurut keterangan para saksi mata, lanjut Kapolsek, awalnya Honda Vario yang ditunggangi korban datang dari arah Barat menuju ke Timur atau dari arah Jakenan menuju Jaken.

Sementara, dari arah berlawanan ada sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya melaju terlalu ke kanan untuk menghindari sepeda onthel yang masuk ke gang, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

TRENDING :  Sedekah Laut Desa Bendar, Juwana Habiskan Dana Hingga 1,5 Milyar

“Laka lantas tersebut karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dan tidak memperhatikan laju kecepatannya.” terangnya. (AM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :