Guru Madrasah diduga berbuat asusila terhadap 10 lebih muridnya

by

Pati,isknews.com – Warga Sidoharjo dukuh Trangkilan kecamatan Wedarijaksa kabupaten Pati digegerkan oleh oknum guru madrasah juga merangkap sebagai perangkat desa (moden) yang diduga telah melakukan perbuatan asusila terhadap muridnya sendiri. Ironisnya perbuatan itu tidak hanya dilakukan kepada satu murid namun ada puluhan murid yang menjadi korban.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh kepala desa Sidoharjo. Kepala Desa Sidoharjo mangatakan bahwa kejadian tersebut sudah ada yang melapor. Sampai dengan hari kamis tanggal 17/03/16 sudah ada 6 keluarga korban yang melapor kepada kepala desa. Bahkan dari salah satu korban masih termasuk saudara kepala desa dan juga salah satunya anak yatim dari keluarga tidak mampu.

Kepala desa mengatakan”Benar mas, ada kejadian tersebut bahkan sampai hari ini sudah ada dari keluarga korban yang melapor atau mengadu kepada saya, jumlahnya baru 6 orang dari pengaduan tersebut keluarga korban juga cerita kepada saya terkait permasalah yang dilakukan anak buah saya kepada anak-anak. ”

“Keluarga korban juga meminta agar pelaku dipecat sebagai kaur Kesra (modin) dan meminta supaya tidak lagi mengajar di madrasah. Apa yang menjadi permintaan keluarga korban langsung saya respon mas,kemudian terduga saya panggil ke balai desa ditemukan keluarga korban, pelaku saya sarankan untuk mengundurkan diri dan surat penguduranya juga sudah sampaikan kepada camat Wedarijaksa.”tegasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :