Guru PAUD dan TK Kudus Dukung Cak Imin Jadi Cawapres 2019

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, maju sebagai calon wakil presiden (Cawapres) 2019 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari para guru TK, RA, PAUD, dan KB di Kudus.

Dukungan itu disampaikan para guru di hotel @Hom, Jumat (09-02-2018). Any Muchoyaroh, salah seorang guru KB Ummi Halimatus Sadiyyah, Klumpit, Kecamatan Gebog mengaku, mendukung Muhaimin Iskandar karena sebagai warga NU dan seorang santri, pria yang akrab disapa Cak Imin itu diyakini akan selalu mengingat keberadaan para guru PAUD yang menanamkan pondasi pendidikan pada anak-anak.

TRENDING :  Stop Kampanye Hitam, Santun berkampaye untuk pilkada yang berintegritas

“Karena sebagai santri pasti tidak akan melupakan jasa para guru,” katanya. Selain itu, Cak Imin juga dinilai sebagai tokoh muda yang layak untuk maju pada Pipres 2019, karena memiliki jiwa pemimpin, cerdas, mampi mengayomi dan berwibawa.

TRENDING :  SBY BERMALAM DI KUDUS

Doa berharap, nantinya jika Cak Imin terpilih menjadi wakil presidendapat mwmperjuangkan kesejahteraan para guru. Minimal bisa menyamakan hak-hak guru baik yang formal dan non formal, karena tugas dan tanggung jawabnya sama tidak ada bedanya yaitu mencerdaskan anak bangsa.

KOMENTAR SEDULUR ISK :