H.Taj Yasin Maimun Zubair : “Kader Diharapkan Mampu Menjaga Keutuhan NKRI”

H.Taj Yasin Maimun Zubair : “Kader Diharapkan Mampu Menjaga Keutuhan NKRI”

Kudus, isknews.com – Berbagai isu, goncangan dan konflik yang terjadi di Negara kita, akan berdampak pada perpecahan bangsa. Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dibawah asuhan KH Maimun Zubair, diharapkan mampu membantu dalam mengatasi permasalahan ini, dalam menjaga keutuhan NKRI.

Hal itu disampaikan oleh H.Taj Yasin Maimun Zubair, anggota DPRD Propinsi Jateng Fraksi PPP, dalam acara Reses Masa Sidang Desember ke III thn 2017 PPP, Selasa (05/12/17), bertempat di Kantor DPC PPP Komplek perkantoran Jalan Mejobo, Kecamatan Kota, Kabupatan Kudus.
Hadir, Ketua DPC PPP Kab Kudus H.Ulwan, pengurus, kader dan simpatisan PPP Kabupaten Kudus.

Dalam sambutanya, H.Taj Yasin selanjutnya mengatakan, reses merupakan salah satu tanggung jawab yang harus kita pedomani bersama, di mana setiap individu mempunyai hak dan pesan moral sesuai kepentingannya, dalam lingkup menyampaikan pendapat sesuai dengan isi hati. Sehingga kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari konsekwensi dan pertimbangan bersama dan sebagai bukti ditingkat atas bahwa kegiatan pelaksanaan reses ini telah di laksanakan sesuai dengan program yang sudah direncanakan.

“Kepada para kader dan simpatisan PPP, diharapkan agar betul betul bekerja sampai tingkat bawah maupun pedesaan, sehingga program yang akan dilakukan dapat terlaksana tepat sasaran, tujuannya mewujudkan Islam rohmatan lilalamiin.”
Walaupun berbagai organisasi timbul di Negara kita ini, akan tetapi partai PPP masih dipercaya dan tetap utuh. Sekarang ini justru banyak partai partai besar yang pecah sampai tingkat bawah. Bersyukur, sampai saat ini partai PPP masih berdiri kokoh, dalam ikut serta membangun bangsa ini, sesuai ajaran Ahlusunah waljamaah.

“Berbagai kegiatan besar yang di selenggarakan oleh PPP, selalu di hadiri dari instansi TNI maupun Polri. Itu menandakan bahwa PPP masih dipercaya dan merupakan partai yang sangat besar,” tegas anggota DPRD Propinsi Jateng Fraksi PPP itu. (DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Pasangan Akhwan - Hadi Gelar Konpers Umumkan Maju Melalui Jalur Perseorangan

Share This Post