Habis Pulang Dari Rumah Sakit, Ratmin Memilih Gantung Diri

oleh
Habis Pulang Dari Rumah Sakit, Ratmin Memilih Gantung Diri ISKNEWS.COM
Foto: Tim medis sedang memeriksa jenazah korban. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Diduga frustasi yang diakibatkan penyakitnya, Ratmin (55) asal Desa Ronggo RT 01/RW 04, Kecamatan Jaken, Pati, memilih mengakhiri hayat dengan gantung diri, Jumat (07-09-2018) pagi.

“Kejadian gantung diri tersebut diketahui pada jam 09.30 WIB di rumah korban,” terang Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Jaken, Iptu Sunaryo.

Lanjutnya, sebelum memilih mengakhiri hidup, diketahui satu minggu sebelumnya korban baru saja pulang dari rumah sakit yang atas penyakit yang dideritanya.

TRENDING :  Bupati Tegaskan Uang dan Jabatan Tidak Mampu Membantu Penerimaan CPNS

“Menurut keterangan pihak keluarga, korban memiliki penyakit demam tinggi dan sering seperti orang kesurupan. Selain itu, istri korban yang bernama Warsini (53) juga sudah lama menderita stroke,” bebernya.

TRENDING :  Festival Desa Wisata Jateng, Kudus Tampilkan Kesenian Pencak Silat Patih Arjuna

Kali pertama, imbuh Iptu Sunaryo, korban ditemukan oleh istrinya. Saat itu, Warsini melihat suaminya sudah meregang nyawa dengan menggunakan tali yang diikatkan di pintu dapur rumah.

“Sebelum ditemukan meninggal dunia, pada pagi hari jam 07.30 WIB, anak korban masih melihat korban duduk di dalam rumah ketika hendak berangkat kerja,” jelasnya.

TRENDING :  Banjir Kepung Beberapa Desa di Kudus

Ditambahkan, diperkirakan kejadian tersebut murni tindak bunuh diri. Ihwal tersebut diperkuat dengan penjelasan tim medis Puskesmas Jaken, dr Kristsnto. Pasalnya, tidak ditemukan tanda bekas penganiaya pada tubuh korban. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :