sukun4

Hadapi Japan, Porvit Kudus Kalah Telak

KUDUS,isknews.com – Laga kedua Babak Kualifikasi Sukun Cup 2016 antara tim Porvit Kudus melawan Japan Pati berlangsung timpang. Tim Japan yang dihuni pemain serat pengalaman berlangsung menunjukkan performa terbaik dan memulangkan Porvit Kudus dengan skor 3-0.

Di laga awal pertandingan, Porvit Kudus dipaksa mengakui ketangkasan Japan dengan kekalahan skor 25 – 22. Porvit yang dipimpin oleh Rois beberapa kali harus menerima smash-smash keras dari tim lawan.

Baca Juga :  Berambisi Ulangi Kejayaan Masa Lalu, Sukun Siapkan Piala Megah di Sukun Cup 2016

Di babak kedua, Porvit mencoba untuk bangkit. Dengan perbandingan yang saling mengejar angka, porvit berusaha keras mengalahkan lawan. Namun, usaha Porvit dalam di babak kedua belum membuahkan hasil, dan kembali kalah dengan skor 25 – 21.

Tak berhenti disitu. Porvit pun mencoba kembali melakukan perlawanan di babak ketiga. Namun, mental pemain terlihat sudah down. Hasilnya, Porvit harus pulang lebih awal setelah dihajar dengan skor 25 -19

Baca Juga :  Persiku Siap Amankan Juara Grup

Pelatih Porvit Kudus Agung Pribadi mengakui kekalahan dengan lapang dada. Menurutnya, beberapa pemain memang masih minim jam terbang. Sehingga pengalaman yang dimiliki masih perlu diasah.

”Di laga ini banyak pemain yang kalah pengalaman. Maklum saja, semua pemain merupakan hasil binaan yang jam terangnya masih minim. Yang penting mereka sudah berusaha,” ungkapnya. (*)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?