Hadapi Liga Samsat, PSTI Jepara Berangkatkan 25 Atlet

by
Hadapi Liga Samsat, PSTI Jepara Berangkatkan 25 Atlet ISKNEWS.COM
Foto: Atlet Sepaktakraw Jepara berjaya. (Istimewa)

Jepara, ISKNEWS.COM – Putaran kedua Liga Samsat Sepaktakraw akan kembali bergulir. Liga Samsat diputar mulai tanggal 10 – 12 Agustus 2018 di GOR Susilo Sudarman Kebumen. Untuk menghadapi putaran kedua ini, Jepara mengirimkan 25 atlet yang terdiri dari 8 atlet utama dan 17 atlet pratama.

Pada putaran pertama lalu, sepak takraw putri utama Jepara menduduki peringkat pertama dan tim sepaktakraw putra utama menduduki peringkat tujuh. Dalam putaran kedua liga Samsat ini PSTI Jepara menargetkan peringkat pertama di utama putri, serta menaikan peringkat di utama putra, untuk menambah jam terbang atlet pratama untuk Porprov 2018.

Rifa’ i, Pelatih PSTI Jepara mengatakan, dengan persiapan yang lebih baik dari putaran pertama, pihaknya yakin atletnya mampu menampilkan yang terbaik. “Kita menargetkan untuk tim putra bisa memperbaiki peringkat dari putaran pertama. Sementara tim pratama bisa menambah pengalaman bertanding dan siap tampil untuk Porprov,” ujarnya.

TRENDING :  Isi MPLS, Ratusan Siswa Diajak Untuk Perangi Narkoba

Adapun atlet utama yang diberangkatkan adalah yakni Wahyu Adi Priawan, Anom Estu, Syafiudin, Rudi Hartono, Evana Rahmawati, Devi Lutfiana, Tri Suryaningsih dan Dian Safitri. Sementara atlet pratama diantaranya Fariha Lana Lajuba, Intan Rahayu, Desti Ulfani Alfin, Landung Nur Vita F, Puput Triutami, Urip Tri Ayularasati, Kristina Febriyanti, Ilham Jagad Satria, Saif Daffa Al Ashaf dan Gunawan P Saputra. (ZA/WH)

TRENDING :  Jepara Bersaing Untuk Dijadikan Lokasi Pelabuhan Internasional

KOMENTAR SEDULUR ISK :