Hadapi Persekap Kabupaten Pekalongan, Pelatih Persiku Kudus Minta Pemain Tak Remehkan Lawan

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus Junior akan menjamu Persekap Kabupaten Pekalongan, dalam laga lanjutan Piala Soeratin 2018 Zona Jawa Tengah (Jateng), di Stadion Wergu Wetan Kudus, Minggu (12/8/2018).

Pertandingan pada kali ini menjadi sangat penting untuk mendapatkan satu tiket sisa sebagai syarat melaju ke fase berikutnya. Tidak hanya Persiku saja yang melakoni laga ini, dua tim lain yang menjadi pesaingnya yakni Persibat Batang dan Persegal Kota Tegal juga saling jegal.

Skuad Macan Muria Muda mengantongi modal berharga sebelum melawan tim tamu. Di peremuan pertama Bahtiar dan kawan-kawan mampu membawa pulang tiga poin dari kandang Persekap, dengan mencatatkan skor telak 1-4.

TRENDING :  Suporter Tuntut Kejelasan Nasib Persiku

Akan tetapi hal itu justru menjadi kekhawatiran bagi Pelatih Persiku Junior Cucun Sulistyo. Dia mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak meremehkan Persekap. “Target harus menang di kandang sendiri. Tapi saya minta para pemain tidak overconfident yang bisa merugikan tim,” katanya di sela-sela latihan Persiku di Stadion Wergu Wetan Kudus belum lama ini.

TRENDING :  Tergabung di Grup A Persipa Pati Beradu Laga Lawan Persiku Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :