Hadi Rudyatmo Minta Seluruh Warga Dukung Programnya 3WMP Waras Wasis Wareg Mapan Dan Papan.

by
isknews

Surakarta, isknews.com – Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo menyatakan komitmen dan konsistensinya dalam melayani masyarakat Kota Surakarta tanpa memandang suku, golongan, dan keturunan. Dia bersama wakil walikota dan jajaran SKPD pun siap menjawab tantangan Gubernur Jawa Tengah untuk mengatasi kemiskinan, demam berdarah dengue (DBD) dan masalah kesehatan lainnya, serta tanggap bencana.

TRENDING :  Persiapan Menyambut Ritual Pao Oen Pada Tahun Baru Imlek

Walikota pun mendukung tekad gubernur untuk mboten korupsi, mboten ngapusi dengan menekankan para kepala SKPD agar menghindari dan menghilangkan pungutan liar di mana pun.

“Contohnya, kami dengan Menteri Koperasi sudah menandatangani kesepakatan izin-izin koperasi didelegasi ke kecamatan, gratis. Kalau tidak bisa beli materai, bilang ke saya. Kalau perlu dianggarkan di APBD. Jangan sampai materai Rp 6.000 tapi masuk (aduan) SMS ke saya,” sorotnya.

TRENDING :  Anugerah Parasamya Purnakarya Nugraha Diarak Keliling Kudus Selama Tujuh Jam

Hadi Rudyatmo juga meminta pendukung calon walikota lainnya untuk bersama mendukung 3WMP yang menjadi programnya. Yakni waras, wasis, wareg, mapan, dan papan.

“Jangan membuat jarak antara saya dengan Pak Pur (wakil walikota), saya dengan Pak Sekda, saya dengan para kepala SKPD, maupun saya dengan masyarakat,” tegasnya.

TRENDING :  Bupati Musthofa Harap Pelayanan di Kudus Semakin Baik

KOMENTAR SEDULUR ISK :