Jpeg

Hafal Teks Proklamasi & Pembukaan UUD 45 Bukti Seberapa Besar Cinta Pada NKRI

Kudus, Isknews.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 71 di sambut Pertamina (Persero) dengan menebar promo Pertalite gratis di semua SPBU yang telah menyediakan Pertalite di seluruh Indonesia. Tak terkecuali di kota Kudus Jawa tengah. Dari pantauan Isknews.com di dua tempat SPBU, Matahari dan Ngembal, sebelum waktu nya selesai kupon sudah ludes tak tersisa. Sedangkan Promo ini berlaku dari pukul 08.00 pagi hingga 18.00 hari ini (17/8).

Jpeg

Karina ekalisty siswi kelas XII SMAN 1 Kudus saat di temui Isknews.com di SPBU Matahari mengatakan jika tadinya tidak mengetahui program ini, dan awalnya mengisi bensin trus di tawari sama penjaga SPBU jika hafal teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 45 bisa mendapatkan Pertalite Gratis.”katanya.

Baca Juga :  Sosialisasi KUP, Kota Magelang hadirkan Bupati Kudus sebagai narasumber

Di tempat yang sama Nur Ainil Zahroh Semester 3 FKIP PGSD UMK juga ikut andil dalam program Pertamina ini, pasalnya dia yang hari ini mendapatkan 3 liter pertalite ini semata-mata hanya untuk menguji dirinya, selancar apa menghafalnya membuktikan kecintaan nya pada Indonesia.”tandasnya.

Ishak Suhartono selaku Pengelola SPBU Matahari jika program ini sekaligus mengkampanyekan penggunaan pertalite, karena menurut rencana dari pemerintah bahwa premium tidak lama lagi akan di hapus.”jelasnya.

Baca Juga :  Selintas Sejarah Alat Musik Gitar

Saat di temui Isknews.com di lain tempat, Agus pengelola SPBU Ngembal juga menambahkan jika Sebagaimana yang dilansir dari website resmi pertamina bahwa pertalite yang di sediakan ini diperuntukan untuk anak-anak sekolah dasar yang didampingi orang tuanya, hingga mahasiswa doktoral dapat menjadi peserta program ini dengan mendaftar di SPBU dan menunjukkan identitas berupa kartu pelajar atau kartu mahasiswa berikut fotocopy/salinannya. Untuk penghafal Teks Proklamasi akan mendapatkan 1 liter Pertalite gratis, sedangkan penghafal Teks Pembukaan UUD 1945 akan memperoleh 2 liter Pertalite gratis, dan 3 liter Pertalite dihadiahkan kepada penghafal kedua naskah tersebut sekaligus.

Baca Juga :  Kecewa Karena Oleh Perangkat Dianggap Merebut Lahan, Dewan Kesenian Kudus Lepas Tangan Penyelenggaran Even Bulusan

Peserta hanya boleh mengikuti program promo sebanyak satu kali. Pertalite gratis akan langsung diisikan pada kendaraan yang dibawa langsung oleh peserta dan orang tua/pendamping yang sudah memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi – untuk anak SD s.d SMU).”Pungkasnya. (AS)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?