Haji Termuda Asal Kudus, Laili Ingin Panjatkan Doa Khusus Ayahnya Yang Telah wafat

by
ISKNEWS.COM
Laili Noor Azizah (18 tahun) bersama ibunya, Zulaikhah (56) saat ditemui isknews.com di ruang tamu. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Menunaikan ibadah haji merupakan impian seluruh umat muslim di dunia. Maka dari itu, beruntunglah Laili Noor Azizah (18 tahun) yang tahun ini berangkat ke tanah suci, di usia yang bisa dibilang masih teramat muda.

Dijumpai isknews.com di Desa Ploso, Kecamatan Jati, Sabtu (14-07-2018), senyum seakan tak henti-hentinya tersungging di wajah gadis kelahiran 25 April 2000 silam. Gadis manis lulusan MA NU Banat Kudus itu, tahun ini rencananya melanjutkan studi di UIN Walisongo Semarang, mengambil Prodi IAT (Ilmu Tafsir-Hadits).

Di antara 1.421 jamaah calon haji (calhaj) asal Kudus tahun 1439H/2018M, yang bakal menunaikan Rukun Islam ke lima tahun ini, Naili menyandang status haji termuda.

TRENDING :  18 Rumah Rusak Akibat Bencana Tanah Longsor di Kudus

Naili pun mengisahkan awal keberangkatannya ke tanah suci di usia yang terbilang sangat muda dibanding kebanyakan calon haji.

Semua bermula ketika orang tuanya turut mendaftarkan namanya untuk ikut menunaikan ibadah haji, pada kisaran tahun 2011 silam, saat itu Ia masih duduk di bangku kelas 6 SD.

TRENDING :  Persijap Daftarkan 25 Pemain

KOMENTAR SEDULUR ISK :