Halal Bi Halal Jalin Keakraban Di Jajaran Satuan Kodim 0718 Pati

Halal Bi Halal Jalin Keakraban Di Jajaran Satuan Kodim 0718 Pati

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Jajaran Kodim 0718/Pati adakan kegiatan Halal Bihalal / Open house di kediaman Komandan Kodim 0718/Pati. Kegiatan Halal bihalal tersebut dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Halal bi hahalal diokuti oleh anggota kodim 0718/Pati baik Perwira, Bintara, Tamtama, Pns beserta keluarganya dengan penuh antusias dan kesederhanaan.

*Dalam sambutannya Dandim 0718/Pati menyampaikan
Bahwa kegiatan Halal Bihalal merupakan suatu bentuk budaya masyarakat di Indonesia merayakan Hari Raya Idul Fitri dimana diwajibkan bagi umat Islam untuk saling memaafkan. Selain itu kegiatan halal bi halal ini menambah keakraban antara atasan bawahan dan keluarganya sehingga tercipta kerjasama yang harmonis untuk dapat melaksanakan tugas demi melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

BACA JUGA :  ​Koramil Juwana dan Tiga Komunitas Bagikan 1000 Takjil

Sebagai Seorang Komandan Kodim juga Saya Dan keluarga secara pribadi tidak luput Dari Dosa Dan kesalahan mungkin baik itu sengaja Dan tidak kita sengaja semua Patut Menyadari sepenuhnya. Semoga Allah SWT Selalu memberikan Jalan yang terbaik kepada seluruh Prajurit TNI AD terutama Kodim Pati.

Insya Alloh Kita semua Agar bisa selalu Mensyukuri kenikmatan yang diberikan Kesehatan Dan Keslamatan ,Dan panjang umur agar Bisa dipertmukan Bulan Suci Ramadhan Dan idul Fitri Tahun depan Bisa Bersama-sama. Mari Jaga ke Harmonis an Dan Kerukunan Di lingkup Satuan Kodim 0718/Pati ini Tidak hanya pada Hari Besar saja ,tetapi setiap saat Kita Bertugas. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
/div>

Share This Post

77 Responses to "Halal Bi Halal Jalin Keakraban Di Jajaran Satuan Kodim 0718 Pati"

  1. Pingback: CRM

Comments are closed.