Halal Bihalal Dan Pamitan Jelang Purna Tugas Anggota DPRD Kudus

oleh
Suasana Halal Bihalal yanag digelar oleh DPRD Kabupaten Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Bupati Kudus, HM Tamzil datang bersama Wakil Bupati HM Hartopo serta Rina Tamzil pada Halal bi halal yang digelar oleh Dewan Perwakila Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kudus, Selasa (18/6/2019).

Menurut ketua DPRD Kudus Ahmad Yusuf Roni, usai pelaksanaan acara tersebut menyampaikan, kegiatan rutin ini terasa spesial. Pasalnya, halal bi halal tersebut dijadikan momen terakhir silahturahmi anggota DPRD Kudus sebelum masa purna tugas periode 2014-2019.

“Halal bihalal ini menjadi istimewa mengingat ini adalah halal bihalal terakhir bagi sebagian anggota DPRD yang tidak lagi masuk dalam parlemen periode 2019-2024, sehingga juga menjadi momen pamitan,” katanya dihadapan sejumlah awak media.

TRENDING :  Tamzil Siap Bantu Sukseskan Pilleg Dan Pilpres Partai Gerindra

Seperti diketahui ada sekitar 60 persen incumbent yang kembali lagi masuk dalam parlemen di DPRD Kudus pada pemilu legislatif 2019 kemarin, namun sisanya gagal atau menjadi anggota legislatif di tingkat Provinsi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Kudus Kudus, HM Tamzil dan Hartopo, Forkompinda Kabupaten Kudus, Ketua DPRD Kudus Ahmad Yusuf Roni, serta anggota DPRD Kudus.

Sebelumnya dalam sambutannta, Ketua DPRD Kudus Ahmad Yusuf Roni mengucapkan mohon maaf kepada seluruh hadirin. Apabila dalam komunikasi dana koordinasi ada kesalahan dan kekhilafan.

TRENDING :  RSUD Loekmonohadi kudus Raih Hattrick Kinerja Pelayanan Publik Terbaik Dari Kemen PANRB

“Tentunya halal bi halal ini merupakan kesempatan yang baik. DPRD Kudus mengingat tahun ini dua bulan akan datang mengkosongakan diri. Masa purna anggota DPRD Kudus periode 2014-2019,” jelasnya.

Oleh karena itu, pada kesempatan itu momen yang langka untuk tetap menjalin silahturahmi. Yusuf menjelaskan, bahwa dengan kegiatan ini supaya tetap menjalin suasana kekeluargaan.

“Yang masih diberikan kesempatan lagi untuk bisa menjaga kebersamaan dengan yang lain,” katanya.

Sementara itu, Bupati Kudus HM Tamzil dalam sambutannya mengatakan, bahwa ini momen yang berbeda acara halal bi halal DPRD Kudus. Pasalnya, anggota DPRD Kudus tahun 2019 ini memasuki masa purna. Yakni periode 2014-2019.

TRENDING :  Pentas Seni Pakudjembara, Demak Raih Penyaji Terbaik 1

“Tentunya kami sangat mengapresiasi kepada semua anggota dewan dan memberikan penghargaan,” katanya.

Tamzil menjelaskan, selama kepimpinannya selama sembilan ini menjadi Bupati bersama dengan Wakil Bupati Kudus Hartopo merasa kehangatan bersama DPRD Kudus.

Menurutnya, ada pemahaman dan pengertian. Sehingga program pemerintahan Kabupaten Kudus berjalan dengan baik.

“Kami menyadari sepenuhnya tidak ada artinya tanpa dukungan DPRD. Oleh karena itu saya mengapresiasi. Lalu untuk DPRD yang akan datang meskipun yang saat ini belum final, kita doakan semua berhasil,” ungkapnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :