Hanura Resmi Usung Tamzil Sebagai Calon Bupati Kudus 2018-2023

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Partai Hanura akhirnya menjatuhkan pilihan kepada mantan Bupati Kudus 2003-2008 Muhammad Tamzil, dalam gelaran Pilkada 2018 sebagai bakal calon Bupati Kudus (Bacabup) periode 2018-2023.

Kepastian rekomendasi kepada Bapak Persiku ini secara resmi telah disampaikan perwakilan DPP Hanura Ketua Dewan Pembina wilayah 3 (Jateng/DIY) Sudewo, saat menggelar jumpa pers di RM Ulam Sari Kudus, Senin (13/11/2017).

”Hari ini kami sampaikan secara resmi mengusung Pak Tamzil sebagai calon bupati Kudus periode 2018-2023,” ujarnya.

TRENDING :  Masih Ditemui PPDP Tak Tempelkan Stiker

Sudewo mengatakan, dukungan yang diberikan masih dalam bentuk lisan, untuk rekomendasi tertulis menunggu Tamzil menentukan pendampingnya. ”Kita pastikan rekomendasi Hanura tetap kepada Pak Tamzil, namun untuk secara tertulis baru akan diberikan setelah beliau memilih wakil,” tuturnya.

TRENDING :  Kenalkan Potensi Kudus, Disbudpar Akan Bangun Posko Wisata Untuk Pemudik

Dijelaskan lebih lanjut, alasan Hanura memilih Tamzil karena pengalaman dalam memimpin Kudus pada 2003-2008 lalu. Faktor lain yang menjadi pertimbangan adalah hasil survei yang dilakukan pihaknya, dengan hasil faktor keterpilihan dan dukungan masyarakat cukup tinggi mencapai lebih dari 65 persen.

TRENDING :  Pelantikan Andi Rohmat Sebagai Direktur PDAU Disinyalir Langgar UU Pemilu

Menurutnya, hasil survei itu salah satunya menyebutkan menerima status Pak Tamzil yang pernah tersangkut masalah hukum. ”Masyarakat rindu kepemimpinan Pak Tamzil, makanya rekomendasi partai jatuh kepada beliau,” tuturnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :