Hanyut selama 1 hari, nelayan asal Banyutowo ditemukan sudah tak bernyawa.

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati.
Setelah melakukan pencarian selama satu hari angota Tim Sar dengan dibantu anggota Polsek Dukuhseti dan angota Koramil Dukuhseti akirnya berhasil menemukan jenasah nelayan cukrik asal Desa Banyutowo Kec. Dukuhseti, Kab. Pati di sekitar perairan Desa Kinanti Kec. Dukuhseti Kamis 04/08 pukul 05.30 pagi tadi.

image

Adapun Identitas korban sebagai berikut ; Nama muntari bin Nardi  . 54 th, laki laki, Kristen, Nelayan , alamat Ds Banyutowo kec dukuhseti Kab pati.

Baca Juga :  Kecelakaan Truck Tangki Bahan Kimia

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Isknews.com Lintas Pati Kronologi kejadian tersebut bermula,

pada hari rabu sekitar pukul 04.00 Wib Korban dan saksi Kastari 60 thn melaut untuk mencari ikan diperairan laut Desa Banyutowo, sesampai dikedalaman 3 meter perahu jenis Cukrik dengan ukuran 6 x 2,3 m dan kapasitas 2 Orang tersebut korban tercebur ke laut, setelah korban tercebur kelaut dan lama tidak ada muncul kepermukaan saksi tidak bisa menolong Korban kemudian saksi bergegas untuk pulang dan melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga. Lebih lanjut,  setelah mendapat laporan dari keluarga dan para nelayan setempat bersama anggta Polsek Dukuhseti, anggota  Koramil Dukuhseti dan Tim Sar Pati melakukan pencarian korban, hingga pada hari Kamis 04 Agustus 2016 pukul 05.30 WIB korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di perairan laut Ds. Kenanti. selanjutnya korban dilakukan Visum oleh Dr. Fajar ditemukan luka di bagian mata dikarenakan digigit kepiting (empet) / bukan karena kekerasan atau penganiayaan. Dan selanjutnya jenasah korban dimandikan untuk dimakamkan.

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?