Harapan Lolos Tipis, Persiku Menanti Keajaiban

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus menanti keajaiban untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Liga 3 Zona Jawa Tengah (Jateng) 2018. Pasalnya dengan dua laga sisa yang dimiliki, Macan Muria hampir pasti gagal melaju ke babak selanjutnya.

Akan tetapi harapan itu masih ada jika beberapa hal terjadi. “Kita masih mungkin bisa lolos meskipun kemungkinannya kecil,” kata Pelatih Persiku Hidayat kepada ISKNEWS.COM, Kamis (19-04-2018).

Pelatih yang akrab disapa Yayt itu menyampaikan, kepastian lolos atau tidaknya Persiku bergantungGpada pertandingan antara Persibara Banjarnegara melawan Persekat Kabupaten Tegal, Minggu (22-04-2018).

TRENDING :  Persiku Muda Bertekad Beri Kado Manis Penutup Laga Penyisihan

Jika pertandingan tersebut dapat dimenangkan tim tamu, maka peluang Persiku kembali sama kuat dengan Persibara. Akan tetapi jika pertandingan berakhir minimal imbang atau kemenangan untuk tuan rumah, hampir dapat dipastikan Persiku gagal melaju ke perempatfinal.

TRENDING :  Terpilih Secara Aklamasi, Sutrisno Jabat Ketua ASKAB PSSI Kudus Periode 2016-2020

Jika nantinya Persekat dapat memenangkan pertandingan, Persiku masih memiliki peluang lolos dengan syarat menyapu bersih dua laga sisa. Termasuk menjamu Persibara di pertandingan terakhir.

Meskipun nantinya Persibara mampu menang atas PSIK Klaten, namun apabila pada pertandingan terkahir kalah dari Persiku dengan skor yang cukup banyak, bisa jadi yang lolos ke perempatfinal adalah Persiku.

TRENDING :  Hadapi Perseden Di Semifinal, Persiku Siap Buktikan Tak Hanya Jago Kandang

KOMENTAR SEDULUR ISK :