Hardiknas, Komandan Polsek Ini Pakai Baju Ala Siswa SD

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Berbagai cara dilakukan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke 110 tahun 2018. Selain mengadakan upacara, cara lain yang unik nan kreatif┬ájuga dilakukan oleh Kapolsek Undaan Kabupaten Kudus, AKP. Anwar saat masuk ke markas Polsek Undaan, Rabu (2-5-2018) pagi.

TRENDING :  Last Child Meriahkan Konser Musik di Kudus

Pada saat memberikan pengarahan kepada anggotanya, Ia tidak sedang memakai seragam dinas seperti biasanya, akan tetapi mengenakan seragam sekolah dasar. Sontak, seketika itu, anggotanya pada senyum senyum dan ketawa karena dianggap lucu dan aneh.

TRENDING :  Berskala Nasional, TMMD Reguler Ke 98 Akan Segera Di Gelar Di Desa Kandangmas

“Padahal dalam kelucuan saya ini ada makna yang tersirat, bahwa inilah pentingnya bersekolah,” jelas AKP. Anwar kepada isknews.com

Makna tersebut diantaranya, Ia menyebut “Dengan kita bersekolah maka kita bisa banyak mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain. Dengan kita bersekolah kita akan menjadi orang yang pintar dan tidak ketinggalan dengan perkembangan ilmu tehnologi yang semakin canggih. Dengan bersekolah berarti kita juga ikut membantu program pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa,” ujarnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :