Hardiknas, Pemkab Kudus Beri Penghargaan Pelajar Berprestasi

by
Foto: Bupati Kudus didampingi OPD saat foto bersama dengan siswa siswi berprestasi usai upacara Hardiknas. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Kudus, dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke 110 tahun 2018 memberikan penghargaan kepada putra putri terbaiknya. Mereka diantaranya juara tingkat Propinsi, Nasional bahkan Internasional. Selain dari perseorangan, juga ada dari perwakilan sekolah.

Diantaranya tingkat propinsi, jenis lomba tenis lapangan (SMP 1 Gebog), lomba panahan POPDA (SMP 3 Bae), lomba gulat kejurda (SMP 2 Jati), tunggal putra bulu tangkis (SMP Taman Dewasa).

TRENDING :  Sejumlah Santri Diedukasi Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air dan Bela Negara

Untuk tingkat Nasional, lomba tenis meja Popda (SMP 2 Kudus), lomba Adiwiyata dari SMP 2 Dawe, SMA 1 Bae, SMA 2 Bae, SD 2 Pasuruan. Sedangkan untuk tingkat Internasional, jenis lomba World Sakamoto Mathematics dari SD Cahaya Nur Kudus.

Selain penghargaan kepada pelajar berprestasi, juga ada pemberian santunan kepada gerakan nasional orang tua asuh (GNOTA).

TRENDING :  Tanjungrejo atau Tanjungmojo?

Usai memimpin upacara Hardiknas di Lapangan Alun-alun simpang tujuh Kudus, Rabu (2-5-2018), Bupati Kudus Musthofa mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut sebagai apresiasi Pemkab Kudus untuk mereka yang telah mengharumkan nama Kota Kretek hingga level Internasional, selain itu sebagai penyemangat bagi pelajar lainnya, supaya terus terpacu dalam belajar.

TRENDING :  Barang Antik Peluang Usaha Rendah Pesaing
KOMENTAR SEDULUR ISK :