Harga Lebih Murah Bikin Warga Kecamatan Jekulo Kepincut Borong Barang Di Pasar Murah

Harga Lebih Murah Bikin Warga Kecamatan Jekulo Kepincut Borong Barang Di Pasar Murah

Kudus, ISKNEWS.COM – Ratusan warga Kecamatan Jekulo sejak pagi pukul 07.00 WIB memadati Balai Desa Pladen, Kamis (15/06/2017). Mereka berbaris rapi mengantre untuk mendapatkan kupon di Pasar Murah yang diselenggarakan Pemkab Kudus melalui Pemerintah Kecamatan Jekulo.

Dalam pasar murah ini menyediakan ribuan kupon yang dapat ditukarkan untuk membeli berbagai jenis sembako. Di antaranya beras yang dijual Rp 35 ribu per kemasan/per 5 kilogram. Minyak goreng Rp 11 ribu per liter, dan gula Rp 10 ribu per kilogram.

TRENDING :  PKL di Klaten Semrawut

Harga yang terbilang murah tersebut menarik minat ratusan warga. Salah satunya Rukanah warga Desa Pladen RT 02 RW 03, yang membeli beras dan gula. Menurutnya, harga yang dijual dalam pasar ini jauh bila dibandingkan di pasaran.

TRENDING :  Empat Ruas Jalan di Jepara Harus Steril dari PKL

Dikatakannya, harga beras lebih murah Rp 1.500. Di pasar beras per kilogram Rp 8.500, sementara di pasar murah hanya Rp 7 ribu per kilogram. Sama halnya dengan gula pasir yang dijual di pasaran Rp 12.500 per kilogram, di pasar murah kali ini hanya dijual Rp 10 ribu per kilogram.

“Senang sekali. Kalau bisa seperti ini lebih sering lagi karena sangat membantu kebutuhan warga,” tuturnya

TRENDING :  Pasar Murah Persit KCK Cabang XL Kodim 0719 Jepara

Camat Jekulo Dwi Yusie Sasepti menuturkan, pasar murah yang digelar ini diharapkan dapat membantu warga menjelang lebaran. Di mana biasanya harga sejumlah kebutuhan mengalamj kenaikan. Yusie menjelaskan, pada pasar murah ini pihaknya menyediakan minyak sebanyak 2.000 liter, beras 2 ton, dan gula 2 ton.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post