Hari Anti Korupsi Sedunia, Kantor Bea Cukai Kudus Gelar Apel Luar Biasa & Bagi-Bagi Bingkisan

by

Kudus, isknews.com – Dalam rangkaian Hari Anti Korupsi se Dunia yang diperingati setiap tanggal 9 Desember, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Kudus, Jawa Tengah melaksanakan apel luar biasa secara Internal dan sosialisasi kepada pengguna jalan di depan kantor bea cukai di Jalan R.Agil Kusumadya Kudus, Jum’at pagi (09/12/16).

Apel Luar Biasa dilaksanakan Pukul 07.15 WIB para pejabat telah berkumpul dan berbaris rapi di Aula Kantor KPPBC Tipe Madya Kudus, sebelum dimulai, terlebih dahulu diadakan gladi bersih serta latihan penghormatan untuk memastikan kesiapan petugas dan peserta apel serta menjamin kelancaran apel.

Tepat pukul 07.30 WIB, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Kudus sebagai pejabat pengambil apel, dalam amanatnya, beliau menghimbau seluruh pegawai untuk meningkatkan integritas dan memberantas korupsi. Korupsi adalah extraordinary crime yang dapat menjatuhkan nama baik dan wibawa institusi. Masing-masing pegawai bertanggungjawab untuk menjaga nama baik institusi, salah satunya yaitu dengan cara menegakkan integritas. Walau stigma negatif masih melekat di masyarakat, jangan sampai mengendurkan semangat kita untuk melakukan yang terbaik yang kita mampu.

KOMENTAR SEDULUR ISK :