Hari Bhayangkara, IJTI Gelar Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Demak

by
ISKNEWS.COM

ISKNEWS.COM, Demak – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Muria Raya, bersama Polres Demak, menggelar turnamen sepak bola antar Sekolah Sepak Bola (SSB) se Jateng.

Turnamen yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72 itu, diikuti oleh 24 SSB yang tersebar di wilayah Jateng.

Para peserta yang merupakan kelompok usia 10 tahun itu, nantinya akan berlaga mulai tanggal 7 – 8 Juli 2018, di lapangan Kembangarum, Mranggen, dengan memperebutkan piala Kapolres Demak.

TRENDING :  Masjid Tiban Nurul Nuda dusun Daleman, desa Japan, kecamatan Sooko, Mojokerto Laksanakan Sunatan Massal Bersama PR SUKUN

Kapolres Demak, AKBP Maesa Soegriwo, mengatakan, turnamen sepakbola ini, bertujuan mencari bibit bibiit unggul insan sepak bola yunior yang kelak diharapkan dapat menjadi tulang punggu atlet sepak bola, baik di tingkat daerah, nasional bahkan internasional.

TRENDING :  Budaya Gotong royong Perlu Dipertahankan

” Para pesepak bola cilik ini, calon talenta masa depan yang nantinya bisa menjadi kebanggan Indonesia. Agar seperti negara lain bisa mengikuti ajang piala dunia. Saudara se Asia, Jepang dan Korea Selaran saja bisa, masak kita tidak bisa. Mari gelorakan semangat anak-anak kita ini hingga Rusia, ” kata Maesa, seusai teknikal meeting di Mapolres Demak, Jumat ( 29-06-2018).

TRENDING :  Satlantas Polres Kudus Juara 1 Safety Riding Day Tingkat Polda Jateng

KOMENTAR SEDULUR ISK :