Hari Ini Dijadwalkan 3 Orang Pasangan Bapaslon Beserta Ribuan Pendukungnya Daftar Di KPU

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Sesuai pengumunan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus bernomor No. 001/PL.03.02-pu/3319/KPU-Kab//2018, tentang Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kudus Tahun 2018, pendaftaran dibuka mulai hari ini tanggal 8 hingga 10 Januari besok lusa.

Hari ini dijadwalkan sejumlah Bakal Calon pasangan Bupati dan wakil bupati Kabupaten Kudus tahun 2018 akan melakukan pendaftaran di kantor secretariat KPU Kudus di jalan Ganesha Purwosari Kudus.

Menurut Ketua KPU Kudus Moh. Khanafi yang sudah mengkonfirmasikan kepada KPU untuk mendaftar di hari pertama ini di pastikan ada tiga pasangan.

TRENDING :  Buntut Foto Bersama Cawabup di Medsos, Camat Jekulo dan Sejumlah Kades Dipanggil Panwas

“ Mereka adalah  dua pasangan yang maju dari jalur perseorangan Akhwan dan Hadi Sucipto (AKHI) dan pasangan Hartoyo dan Junaidi (Harjuna) serta pasangan yang diusung oleh partai-partai PDIP, Demokrat, Golkar dan Pan, pasangan Masan dan Noor Yasin (An Noor),” kata Khanafi, Minggu (7/1/17).

TRENDING :  Butuh Dukungan Dua Juta KTP Dari 18 Kabupaten/Kota Syarat Berat Calon Gubernur Jateng Jalur Perseorangan

Sementara itu menurut juru bicara Tim AKHI, Muhtamad, dipastikan timnya akan mendaftar hari ini pada sekitar pukul 08.00 pagi ini dengan dikawal oleh lebih dari limaribuan pendukungnya.

TRENDING :  Pengawas Partisipatif Miliki Peran Penting Dalam Pilkada

KOMENTAR SEDULUR ISK :