Hari Ini, Satu RTLH Peroleh Program Bedah Rumah

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Pemerintah Kabupaten Kudus terus digulirkan. Seperti halnya yang dilakukan pemerintah Desa Kramat bersama warga setempat di salah satu rumah milik warga, Sri Mulyani (44), yang beralamat di Rw 08 Rw IV, Dukuh Kramat besar Desa Kramat Kecamatan Kota Kabupaten Kudus pada Kamis, (23/11/17) Pagi.

TRENDING :  Pemprov dan Pemkab Rembang Satu Langkah Tanggulangi Kemiskinan Kotak Masuk

Bedah rumah dengan bentuk sasaran fisik pengerjaan atap bangunan dan teras rumah itu merupakan program dari Disperakim Propinsi Jateng tahun 2017 dengan memberikan bantuan anggaran dana untuk per rumah bagi warga yang tidak mampu.

Tujuan dari program bangun RTLH merupakan program dari Disperakim propinsi Jawa Tengah, dimana program tersebut untuk membantu meringankan beban warga yang tidak mampu sehingga memiliki tempat tinggal yang sehat dan layak huni.

TRENDING :  Rumah Warga Kirig Dibedah Agar Layak Huni

Sedikitnya 35 orang ikut berpartisipasi dalam kegiatan RTLH ini, diantaranya Kapten Cpl Noor Ali dari Danramil 01/ Kota Kudus, Kepala Desa Kramat HM Sensus Tulisdyono, Anggota Koramil 01/Kota Dim 0722/Kudus, Anggota Polsek Kota Kudus, Perangkat desa Kramat dan warga masyarakat sekitar. (AJ)

TRENDING :  Bedah Rumah, Pemkab Kudus Gelontorkan Rp 4,035 Miliar

KOMENTAR SEDULUR ISK :