Hari Ini Sekoci Kudus Resmi Di Launching, Enam Komunitas Dari Enam Kota Turut Hadir

by

image isknews

Kudus, isknews.com – Meskipun baru di bentuk , SekoCi atau Stream Kudus Owner Community hari ini sabtu (16/7) resmi di launching. Saat ini SekoCi Kudus mempunyai 22 anggota.

Dalam acara lounching yang di gelar di rumah makan Sendang Sani pati di hadiri oleh 6 Komunitas Honda Stream dari 6 kota yakni Semarang , Solo , Jepara , Pati, Surabaya dan tuan rumah Kudus .

TRENDING :  LEMBAGA YATIM AL BINA BUKA BERSAMA DAN BERIKAN SANTUNAN PADA 35 ANAK YATIM

Acara yang cukup meriah ini di awali dengan konvoi sekitar 90 mobil Honda Stream yang mengambil start dari lingkar Kencing , Jati , Kudus kemudian masuk kota Kudus mengarah ke pati dan finis di rumah makan Sendang Sani Pati dengan pengawalan Kepolisian.

TRENDING :  Munas Innova Indonesia Community (IIC) di Magetan berlangsung Sukses

Setelah konvoi acara di lanjutkan dengan hiburan musik serta pemotongan tumpeng sebagai tanda SekoCi Kudus telah di lounching.

Ali selaku penasehat SekoCi Kudus di tengah acara lounching kepada isknews.com mengatakan ” kami berharap agar anggota SekoCi Kudus yang baru terbentuk semakin solid dan anggotanya banyak .” Ujarnya

TRENDING :  Berbagi Ilmu dan Belajar Gratis di Kelas Akademi Berbagi (Akber) Kudus

Dia juga menambahkan ” kami sesama pecinta Honda Stream bertujuan untuk memperat tali persaudaraan sesama pencinta Honda Stream agar satu tujuan satu sudut pandang dan bersatu beradara di dalam satu naungan yakni HSI atau Honda Stream Indonesia . “Ungkapnya. (Owix/LR)

KOMENTAR SEDULUR ISK :