Hari Jadi Blora, Gelar Kompetisi Futsal Antar Wartawan

Hari Jadi Blora, Gelar Kompetisi Futsal Antar Wartawan

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Dalam rangka hari jadi Kabupaten Blora ke 267, Komunitas Jurnalis Blora (KJB) gelar turnamen futsal Bupati Blora Cup Blora Cup 2 tahun 2016. Ketua pantia pelaksana Umbaran Wibowo mengatakan tujuan dari di selanggarana event turnamen futsal antar wartawan ini adalah sebagai ajang silaturahmi antara wartawan di berbagai daearah. “Turnamen futsal tahun ini di tempatkan di Blora. Kebetulan bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Blora,” jelasnya.

TRENDING :  Pertandingan bola voli indoor Porkab Kudus memasuki babak semifinal

Dia menjelaskan, dalam trunamen futsal antara wartawan ini akan di ikuti oleh para wartwan dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. “Ada 8 tim yang akan bertanding. Diantaranya semarang, kendal, grobogan, Rembang, Blora, Ngawi, Bojonegoro, dan Surabaya,” terangnya.  Umbaran yang juga waratawan TVRI Jawa Tengah ini mengaku, dalam turnamen futsal ini ada wajah tim baru dan lama yang bakal meramaikan turnamen futsal.

TRENDING :  Merasa Dizalimi, Persijap Ancam Mundur

“Ada wajah baru dalam turnamen kali ini. Yaitu tim dari Kabupaten Ngawi yang baru sekali ikut turnamen seperti ini. Sedangkan lainya tim yang sering ikut turnamen antar wartawan baik di Jateng maupun Jatim,” terangnya.

TRENDING :  Polres Blora Bersama Pemerintah Daerah Tanggapi Serius Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu

Sekadar di ketahui, peserta turnamen futsal jurnalis BUPATI BLORA CUP II 2016 sebanyak 8 tim terbagi dua grup. Yaitu grup A di huni Ngawi, Surabaya, Rembang, dan Kendal. Sedangkan grup B di huni tim Blora, Semarang, Grobogan dan Bojonegoro. Kompetisi Futsal tersebut digelar tanggal 26 -27 November 2016, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Blora, Arief. (Ahmad Sampurno)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post