Hari jadi Kota Pati, momentum untuk merasa memiliki dan mencintai Pati

Pati,isknews.com keberhasilan pembangunan yang hari ini bisa dinikmati masyarakat Kabupaten Pati  merupakan hasil Semangat kerja sama antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat. Demikian petikan sambutan Bupati Pati Haryanto dalam upacara hari jadi kota Pati yang digelar di lapangan Alun-alun Kabupaten Pati minggu 07/08/16.

Upacara hari jadi Kabupaten Pati ke 693 tahun 2016 dimulai Pukul 08.00 WIB, dan diikuti sekitar 400 peserta upacara dan tamu undangan. Diantara yang hadir, Bupati Pati,Forkompinda, Kodim Pati, Polres Pati, Anggota DPRD Kabupaten Pati, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Peringati Hari Sumpah Pemuda, Aktifis Mahasiswa STAI Pati Gelar Aksi Di Depan Kantor Kabupaten Pati.

Beikut sambutan Bupati Pati Haryanto dalam upacara hari jadi kabupaten Pati.”telah terjadi perubahan di segala sudut kota Pati sampai ke pelosok pelosok merupakan hasil semangat kita dalam membangun Kota Pati.Kita jadikan momentum hari jadi Kota Pati ke 693 untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat menuju kesejahteraan masyarakat mari kita bersama sama dengan elemen masyarakat mengajak untuk menumbuhkan rasa mencintai dan memiliki wilayah Kabupaten Pati dan menciptakan keamanan ketertiban yang Kondusif sehingga program pembangunan yang akan datang bisa terlaksana dengan baik”.

Baca Juga :  ​Ternyata Motif Pembunuhan Di Hadipolo Bukan Karena Rebutan Ember, Tapi...

Selesai melaksanakan upacara jajaran Forkopinda kabupaten Pati melaksanakan  ziarah ke Makam Adipati Tondronegoro (Bupati Pati l).(wr)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?