Hari Juang Kartika ke 72, Dandim 0718/Pati Ziarah ke TMP Giri Dharma

by

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 72 tahun 2017, Dandim 0718/Pati melaksanakan upacara penghormatan dan ziarah rombongan serta tabur bunga kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur, bertempat di Taman makam pahlawan Giri Dharma kabupaten Pati, Jum’at (15/12/17) pagi.

TRENDING :  Polisi Periksa Rumah Yang Disinyalir Lokasi Maksiat

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 250 orang, tamu undangan yang hadir Dandim 0718/Pati, Letkol Inf Arief Dharmawan Ssos MM, Kasdim 0718/Pati, Mayor Inf H. M Sholihim Sag Msi, Seluruh Personel TNI AD/ Anggota Kodim 0718/Pati dan Ketua Persit cabang XXXIX/39 Dim 0718/Pati beserta Anggota persit kartika chandra kirana.

TRENDING :  Pemkab Kudus "Nguri-Uri" Budaya di Setiap Kecamatan, Berikut Jadwal Pentasnya

Sementara itu Dandim Pati, Letkol Arm.Arief Darmawan S.Sos mengatakan,” kita semua patut Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa kita semua masih diberikan Kesehatan dan Kesuksesan, Keselamatan serta umur panjang bisa mengikuti Acara ini”.

Dalam Hari Juang kartika Tahun ini membawa makna dan Arti yang sangat besar bagi Prajurit TNI AD Khususnya. Karena tema yang kita tunjukan kepada Seluruh khalayak umum yaitu : ” Manunggal Rakyat TNI AD Menjadi Kuat,” ujarnya.

TRENDING :  HARI PRAMUKA DI PERINGATI MERIAH DI JUWANA
KOMENTAR SEDULUR ISK :