Hari kedua Final Audisi Sisakan 63 pemain

by
isknews

Kudus, 3 September 2016 – Hari kedua Final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis yang berlangsung hingga pukul 17.00 WIB menyisakan 63 pemain yang masih bertahan. Jumlah ini semakin mengerucut dari sebelumnya 135 pemain yang masih bertanding sepanjang hari ini. Ke-63 pemain tersebut masih harus menjalani pertandingan terakhir pada esok, Minggu (4/9), sebelum akhirnya dipilih siapa saja yang layak untuk mengikuti proses uji fisik selama masa karantina selama sepekan. Mereka yang tereliminasi akhirnya terpaksa harus pulang lebih awal dengan membawa pengalaman berharga bertanding di tahap Final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis.

TRENDING :  Bupati Musthofa Ajak Pegawai Pemkab Kudus Tadarus Bersama

“Untuk adik-adik di depan, mohon maaf karena kalian masih bertahan di sini dan harus bertanding lagi besok. Untuk yang di belakang, mohon maaf karena kalian belum bisa lanjut, jangan berputus asa dan tetap terus berlatih,” ujar Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi saat mengumumkan nama-nama peserta yang masih bertahan, di GOR Djarum, Jati, Kudus.

Dari 63 pemain yang tersisa hari ini, terdiri dari 14 peserta U13 Putri, 11 peserta U15 Putri, 30 peserta U13 Putra, dan 8 peserta U15 Putra. Pada hari terakhir besok, mereka harus menjalani satu kali lagi pertandingan sebelum kemudian para pelatih dan pencari bakat PB Djarum akan menentukan siapa saja yang dinyatakan layak dan lolos untuk melewati tahapan karantina selama sepekan pada 5-11 September 2016. Mereka yang lolos uji dari masa karantina dan tes fisik tersebut-lah yang akan dinyatakan diterima di PB Djarum dan berpeluang menjadi bintang bulutangkis Indonesia masa depan.

TRENDING :  Sore Ini Mamuju Utama FC Duel Hidup Mati Lawan PS Beltim

KOMENTAR SEDULUR ISK :