Hari Pertama Nasuk Kerja ASN Kudus Halal Bihalal dengan Bupati

oleh
Sejumlah ASN berhalal bihalal dengan Bupati dan wakil bupati Kudus usai apel pagi (foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Usai cuti panjang Hari besar keagamaan Idul Fitri 1440 H, hari Senin pagi tadi merupakan hari pertama masuk kerja, usai di laksanakan apel pagi, bertempat di Pendopo Kabupaten Kudus, Pemerintah Kabupaten Kudus menggelar acara Halal Bihalal bagi pegawai dan Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kudus, Senin (10/06/2019).

Apel pagi dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Kudus, Agus Budi Satrio. Dalam amanat apel yang dibawakan, dirinya memuji tingkat kehadiran pegawai pada hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti Lebaran tahun 2019.
“Saya bersyukur atas tingkat kehadiran pegawai pada apel hari pertama setelah libur panjang, saya berharap dapat dipertahankan pada apel apel selanjutnya,” Harapnya

TRENDING :  Khidmat Pelaksanaan Halal Bihalal dan Pisah Sambut Lurah Mlati Kidul

Setelah apel pagi berlangsung, dilanjutkan dengan Halal Bihalal Aparatur Sipil Negara bersama Bupati dan Wakil Bupati serta Sekretaris Daerah. Acara yang dilaksanakan selain untuk mempererat hubungan silaturrahim antara pimpinan dengan para staf juga untuk menandai dimulainya aktivitas kerja setelah libur panjang menyambut hari raya Idul fitri 1440 Hijriah.

TRENDING :  Ini Pendatang Baru I Love Musik

Suasana penuh keakraban berlangsung saat acara Halal Bihalal digelar. Semua Aparatur Sipil Negara. Dimulai dari para pejabat di lingkup Pemkab Kudus, OPD, para camat, kepala desa, BPD dan Perusda beserta staf pegawai juga tampak memenuhi tempat berlangsungnya acara halal bihalal.

TRENDING :  Seminar Dahsyatnya Baitullah

Usai halal bihalal berlangsung Bupati serta wakil Bupati, dan seluruh kepala OPD terkait langsung bertolak menuju Semarang untuk mengikuti acara Halal Bihalal bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo serta Wakil Gubernur Taj Yasin di Gantor Gubernur Jawa Tengah di jalan Pahlawan Semarang. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :