Haryanto Buka Kejuaraan Tenis Bupati Cup 2018

oleh
Bupati Pati, Haryanto secara resmi membuka kejuaraan tenis lapangan memperebutkan piala Bupati Pati Cup, hari ini (03-08-2018). (Ivan Nugraha)

Pati, ISKNEWS.COM – Bupati Pati Haryanto secara resmi membuka kejuaraan tenis lapangan memperebutkan piala Bupati Pati, kemarin sore (03-08-2018). Dihelat di lapangan tenis Bakorwil, Pati kejuaraan tersebut diharapkan para pemain bisa menjaga sportifitas hingga pertandingan selesai.

“Terimakasih kepada Ketua Pelti Pati, Bapak Joni Kurnianto yang sudah bekerja keras hingga bisa terwujudnya event tahunan ini. Semoga dengan ini bisa meningkatkan kualitas para atlit-atlit muda,” ungkap Haryanto dalam sambutannya.

TRENDING :  Setiap Kecamatan Harus Punya Olahraga Unggulan

Dijelaskan, tenis di Pati sekarang ini tidak hanya dipandang sebelah mata. Pasalnya kini makin banyak masyarakat yang tertarik untuk melihat pertandingan.

“Jadi selain bisa dinikmati oleh masyarakat sebagai hiburan. Kegiatan ini juga sebagai pembinaan bagi para atlit, terutama atlit muda kita,” katanya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto menambahkan, dengan adanya turnamen tersebut selain sebagai ajang para petenis muda untuk berlaga, juga untuk memompa semangat atlet Kabupaten Pati.

TRENDING :  Rina Tamzil: Cuci Tangan Pakai Sabun Bisa Kurangi Resiko Penyebaran Penyakit

“Tentunya, para pemain akan merasa senang apabila sering diadakan turnamen semacam ini. Dengan begitu, mereka akan lebih giat berlatih dan memompa semangat diri untuk menjadi juara dalam turnamen,” jelasnya.

Turnamen yang diikuti 306 peserta itu tidak hanya para petenis dari Kabupaten Pati, tercatat sejumlah pemain dari luar daerah, bahkan dari Ciamis, Jawa barat ikut beradu kepiawaian.

TRENDING :  Jelang Keberangkatan, Ribuan Koper Calon Jamaah Haji Kudus Mulai Dikumpulkan

Pertandingan yang memperebutkan uang pembinaan sebesar Rp. 25 juta tersebut terbagi dalam kelompok usia 10, 12, 14 dan 16. Kemudian kelompok dewasa dengan usia 40, 50, 60 dan prestasi. Selain itu juga dipertandingkan ganda campuran dan ganda wanita. (IN/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :