Haryanto Buka Kejuaraan Tenis Bupati Cup 2018

by
ISKNEWS.COM
Bupati Pati, Haryanto secara resmi membuka kejuaraan tenis lapangan memperebutkan piala Bupati Pati Cup, hari ini (03-08-2018). (Ivan Nugraha)

Pati, ISKNEWS.COM – Bupati Pati Haryanto secara resmi membuka kejuaraan tenis lapangan memperebutkan piala Bupati Pati, kemarin sore (03-08-2018). Dihelat di lapangan tenis Bakorwil, Pati kejuaraan tersebut diharapkan para pemain bisa menjaga sportifitas hingga pertandingan selesai.

“Terimakasih kepada Ketua Pelti Pati, Bapak Joni Kurnianto yang sudah bekerja keras hingga bisa terwujudnya event tahunan ini. Semoga dengan ini bisa meningkatkan kualitas para atlit-atlit muda,” ungkap Haryanto dalam sambutannya.

Dijelaskan, tenis di Pati sekarang ini tidak hanya dipandang sebelah mata. Pasalnya kini makin banyak masyarakat yang tertarik untuk melihat pertandingan.

TRENDING :  Puluhan Difabel Antusias Ikuti Pengukuran Kaki Palsu Gratis

“Jadi selain bisa dinikmati oleh masyarakat sebagai hiburan. Kegiatan ini juga sebagai pembinaan bagi para atlit, terutama atlit muda kita,” katanya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto menambahkan, dengan adanya turnamen tersebut selain sebagai ajang para petenis muda untuk berlaga, juga untuk memompa semangat atlet Kabupaten Pati.

TRENDING :  Bermain Buruk, Sales Kecewa Penampilan Persijap

“Tentunya, para pemain akan merasa senang apabila sering diadakan turnamen semacam ini. Dengan begitu, mereka akan lebih giat berlatih dan memompa semangat diri untuk menjadi juara dalam turnamen,” jelasnya.

TRENDING :  Organisasi Wanita Diminta Berkontribusi Majukan Daerah

KOMENTAR SEDULUR ISK :