Haryanto Dipastikan Batal Ke Mata Najwa

Haryanto Dipastikan Batal Ke Mata Najwa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pati, Isknews.com (Lintas Pati) – Bupati Pati non aktif Haryanto belakangan ini gencar dikabarkan diundang sebagai narasumber di wawancara eksklusif yang akan disiarkan secara live oleh Metro Tv pada Rabu malam nanti pada pukul 20.00 (11/1) sebagai calon tunggal dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada tanggal 15 februari 2017 mendatang.

Informasi perihal diundangnya Haryanto di Mata Najwa di pastikan Batal.!! Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Haryanto siang tadi rabu (11/1) kepada wartawan isknews.com Lintas Pati ketika sedang makan siang di warteg di daerah Desa Panjunan Dukuh Ngeluk seusai berkunjung di Desa Bringin Wareng yang terkena Angin Puting Beliung Selasa (9/1) lalu, Dia (Haryanto) mengatakan, “saya tidak dapat hadir memenuhi undangan sebagai narasumber dari program Metro TV Mata Najwa pada malam nanti”. Ketidak hadiran Haryanto sangat beralasan di karenakan padatnya kegiatan Haryanto di Kabupaten Pati, “Pati baru saja di landa angin puting beliung yang telah mememporak porandakan ratusan rumah di dua wilayah kecamatan Winong dan Kecamatan Gabus, jadi sementara saya konsentrasi di wilayah untuk membantu warga”. Lebih lanjut Haryanto juga mengatakan akan di undang lagi dan rencananya akan di jadwalkan kembali oleh Mata Najwa, jelasnya.

BACA JUGA :  Polisi Tetapkan 4 Tersangka Koruptor Bansos Ternak

Seperti diketahui Haryanto merupakan salah satu calon tunggal yang akan ikut dalam Pilkada serentak di yang akan di laksanakan pada bulan Februari tahun 2017. (wik)

Share This Post