Haryanto Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Propam Polres Pati

oleh
Haryanto Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Propam Polres Pati
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Bertepatan Ulang Tahun Bhayangkara ke-72, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati berikan hibah pembangunan Kantor Propam Polres Pati.

Penyerahan hibah tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan kantor Propam oleh Bupati Haryanto bersama Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Senin (2-7-2018).

Dalam kesempatan tersebut Haryanto menyampaikan, anggaran pembangunan kantor Propam tersebut sudah dialokasikan pada anggaran perubahan 2017 kemudian dilanjutkan pada anggaran tahun 2018.

TRENDING :  Ratusan Atlet Panahan Berlaga di Pati

“Hibah pembangunan Kantor Propam sudah kami alokasikan pada anggaran perubahan 2017, namun besarnya anggaran tersebut belum mencukupi. Pada tahun ini kami anggarkan kembali dengan harapan kantor dapat segera terealisir dan dapat dipergunakan,”jelas Bupati.

TRENDING :  Alfamaret Wangunrejo Disatroni Maling
Haryanto Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Propam Polres Pati
Foto: Istimewa

Bupati juga berharap, pemberian hibah ini dapat dimaksimalkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap, adanya kantor baru nantinya dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Pati,”harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Pati mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pati atas hibah pembangunan kantor Propam tersebut.

TRENDING :  Peringati HUT Bhayangkara ke 71, Polres Kudus "Pamerkan" Keahlian Bela Diri

”Saya selaku Kapolres Pati mengucapkan terima kasih kepada Bupati, yang telah berkenan memberikan hibah pembangunan kantor Propam. bantuan hibah ini harus kita manfaatkan sebaik-baiknya dan dapat memberikan kontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ungkapnya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :