Hasil Curian Untuk Bersenang-Senang di Lokalisasi

by
isknews

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Dari pengakuan tersangka pencuri spesialis rumah kosong yang berhasil dibekuk oleh jajaran Polsek Cepu pada 11 April 2017 lalu, hasilnya digunakan untuk bersenang-senang di lokalisasi Sumber Agung Kelurahan Karangboyo. Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Cepu, AKP Slamet, Senin (17/4/2014).

TRENDING :  Rumah Bos Sapi Dimaling, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

“Selain untuk beli motor dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, hasil dari kejahatannya juga digunakan untuk bersenang-senang di SA. Jadi, ketika dapat barang langsung dijual di Cepu sampai di Surabaya,” terangnya. Pihaknya mengaku masih kesulitan untuk megamankan barang-barang yang telah dia jual sampai ke Gresik Jawa Timur. “Kami masih kesulitan untuk mengumpulkan barang bukti lainnya. Untuk pembeli barang curian sementara dijadikan saksi,” ungkap AKP Slamet.

isknews

Dia menjelaskan, penangkapan tersangka bermula dari laporan salah satu korban pada tanggal 8 April 2017. Berbekal laporan dan hasil penyelidikan, kemudian pada tanggal 11 April 2017, tersangka langsung diamankan di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Cepu. “Saat itu tersangka hendak membawa barang curianya mau dijual,” jelasnya.

TRENDING :  Ditinggal Bongkar Pasir, Motor Warga Klumpit Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal

KOMENTAR SEDULUR ISK :