Hati-hati, Kawasan Hutan Cabak Rawan Kecelakaan

Hati-hati, Kawasan Hutan Cabak Rawan Kecelakaan

Blora, isknews.com ( Lintas Blora ) – Masyarakat dihimbau untuk berhati-hati melintasi Jalan Cepu – Blora masuk kawasan hutan Cabak KPH Cepu. Terlebih saat mendekati tikungan Pal Balon turut Desa Cabak Kecamatan Jiken. Pasalnya, kawasan tersebut dianggap rawan terjadi kecelakaan. Hal itu diungkapkan oleh AKP Sularno,

kecelakaan tunggal terjadi di tikungan Pal Balon kawasan hutan Cabak yang dialami oleh Bus Lorena dengan nomor polisi B 7546 XB. Dugaan sementara, kecelakaan itu terjadi karena lepas kendali.

Kapolsek Jiken saat berada di lokasi kecelakaan tunggal Bus Lorena di tikungan Pal Balon, Minggu (4/6/2017).
Pihaknya mengimbau kepada para pengendara baik roda 2 maupun roda 4 untuk berhati-hati dan mengurangi laju kecepatan kendaraan. Karena sudah sering terjadi kecelakaan.

“Saya meminta untuk para pengendara agar berhati-hati dan mengurangi kecepatan saat melewati tikungan. Karena dengan laju kendaraan yang kencang saat melewati tikungan akan membuat kita hilang kendali yang berakibat kecelakaan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kecelakaan tunggal terjadi di tikungan Pal Balon kawasan hutan Cabak yang dialami oleh Bus Lorena dengan nomor polisi B 7546 XB. Dugaan sementara, kecelakaan itu terjadi karena lepas kendali. Beruntung, dalam persitiwa tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. Hanya saja, penumpang yang ada di dalam bus tersebut mengalami luka ringan yang langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan perawatan.

Mendapat adanya Informasi tersebut, Polsek Jiken dan Sat Lantas Polres Blora langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korban sekaligus melakukan olah TKP. Polisi juga berupaya mengurai kesemrawutan arus.
“Masih dalam proses penyelidikan, bentuknya kecelakaan tunggal yang di alami Bus Lorena di tikungan Pal Balon ini. Sopir dan korban masih dalam penanganan medis karena mengalami luka-luka,” kata Kapolsek Jiken.

Sebelum kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.50 WIB. Bus Po Lorena yang dikemudikan sopir bernama Eksan Permadi (35) warga Jakarta bersama Kondektur bernama Agus Salaudin (47) warga Grobogan yang membawa sebanyak 4 penumpang, sedang melaju kencang dari arah Blora menuju Cepu. Naas, sampai di tikungan Pal balon mendadak oleng hingga sopir hilang kendali.
“Dari hasil olah TKP sementara, sopir hilang kendali yang mengakibatkan bus oleng ke kiri,” ujarnya. (as)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Kecelakaan di depan PR Jambu Bol

Share This Post

Post Comment

*