Hati – Hati Saat Parkirkan Kendaraan Bermotor Anda Disawah Jika Tidak Mau Dicuri

Hati – Hati Saat Parkirkan Kendaraan Bermotor Anda Disawah Jika Tidak Mau Dicuri

Kudus, isknews.com – (01/02) Entah apa yang dipikirkan dua orang laki – laki yang berasal dari Desa Gebang Kecamatan Bonang Kabupaten Demak ini yang bernama Paino (buka nama sebenarnya) umur 15 tahun dan Paito (bukan nama sebenarnya) umur 19 tahun nekat mencuri kendaraan yang sedang diparkirkan oleh petani yang berada di Desa Loram Wetan Kecamatan Jati Kabupaten Kudus Minggu, (31/01) kemarin.

Kedua pelaku tersebut membawa kabur dua kendaraan honda astrea legenda bernopol H 2523 WR dan Kendaraan honda astrea 100 bernopol K 5849 CL, namun ditengah perjalanan mereka dipergoki oleh saksi yang saat itu dikejar. Karena keduanya panik diteriaki maling kedua pelaku melarikan diri ke arah kebun tebu dengan kedua motor korban ditinggalkan begitu saja, kemudian pelaku dicari oleh massa dikebun tersebut hingga tertangkap.

BACA JUGA :  Pilkades AW Di Mijen Sudah 3 Orang Yang Ambil Formulir Pendaftaran

Menurut pemilik kendaraan Sutrimo (52) saat ditemui oleh isknews.com mengatakan “kejadian berawal saat saya sedang membersihkan rumput disawah dengan kondisi saat itu hujan rintik – rintik, saya melihat ada dua orang yang sedang mondar – mandir disekitar kendaraan. Saya pikir mereka mencari katak, setelah beberapa menit kemudian terdengar suara motor saya hidup dan orang disekitar sawah meneriaki tolong sambil sang pelaku bawa kendaraan bermotor dengan cepat” ucanya.

Sementara itu, kedua pelaku tersebut sedang diamankan oleh Polsek Jati untuk diselidiki lebih lanjut bersama barang bukti.(SM/red)

Share This Post